Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Film Gundala Tayang Kembali; Eksklusif di Vidio

Film Gundala Tayang Kembali; Eksklusif di Vidio

Hiburan | Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Film Gundala Tayang Kembali; Eksklusif di Vidio

Film Gundala Tayang Kembali; Eksklusif di Vidio

Mulai 18 Januari 2020, karya Joko Anwar, sutradara berbakat Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses mengguncang bioskop Indonesia pada 2019 dengan meraih total 1,6 juta penonton dan menjadi film terlaris ke-6, film Gundala akan tayang kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia eksklusif hanya di Vidio.

Vidio sebagai aplikasi streaming yang berkomitmen untuk memberikan tayangan terbaik akan memanjakan para pecinta film tanah air dengan menayangkan Gundala secara eksklusif mulai 18 Januari 2020.

Gundala merupakan karya Joko Anwar, sutradara Indonesia berbakat yang pernah meraih penghargaan dari luar negeri. Film ini membuktikan bahwa Indonesia mampu bermain di genre super hero. Film action ini memanjakan penonton dengan sensasi menegangkan maupun menakutkan, namun tetap menarik untuk dinikmati.

Berbeda dengan genre film action Indonesia pada umumnya, Gundala memanjakan para pecinta film nasional dengan menyajikan nuansa baru di perfilman Indonesia. Film ini tidak hanya menyajikan aksi-aksi seru dari para pemainnya, tetapi juga menggugah hati, sehingga menarik antusias dan banyak diminati oleh para pecinta film Indonesia.

“Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan pada awal tahun dengan menghadirkan Gundala di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini menjadi bagian dari komitmen Vidio ke depan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas,” ujar Ade Muti Dilapanga, Head of Marketing Vidio.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang jagoan dan pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter Gundala di Vidio ini diharapkan dapat memperlihatkan kepada generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter di Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

“Kami berharap para penonton merasa puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio. Karena kepuasan penonton merupakan prioritas kami sebagai penyedia layanan video streaming online dan kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio ke depannya,” ujar Ade Muti.

Dengan berlangganan Vidio premier, penonton dapat menikmati banyak film menarik lainnya dari dalam maupun luar negeri, seperti film Hollywood, Bollywood, Thailand, Asia hingga drama Korea. Penonton juga bisa menyaksikan beragam tayangan olah raga, seperti UEFA Champions League, UEFA European League, NBA, BWF, WTA dan ATP.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER