Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Ferdy Sambo Buka Bukaan Soal Wanita Cantik!

Ferdy Sambo Buka Bukaan Soal Wanita Cantik!

Berita Utama | Selasa, 6 Desember 2022 | 21:05 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ferdy Sambo Buka Bukaan Soal Wanita Cantik!

KABARINDO,NJAKARTA-Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo membantah pernyataan pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut, dirinya mempunyai simpanan wanita cantik saat masih aktif sebagai jenderal Polri.

"Dia sudah dikasih kesempatan bersaksi di persidangan, kalau dia mendapat informasi seperti itu tidak bisa dibuktikan," ujar Ferdy Sambo usai menjalani persidangan di PN Jaksel, Selasa (6/12/2022).

Dikatakannya, pernyataan Kamaruddin itu hanya didasarkan pada informasi belaka yang tak bisa dibuktikan kebenarannya bahwa dia memiliki wanita simpanan.

Namun, dia heran lantaran Kamaruddin malah menyampaikan hal itu di luar persidangan, yang sejatinya pernyataan itu tidaklah benar adanya. "Sekarang dia menyampaikan hal-hal di luar persidangan yang tidak benar menurut saya, begitu ya," tutup Sambo.

Sebelumnya, Kamaruddin mengaku mendapat menerima informasi dari seorang Jenderal Akpol 87 kalau Ferdy Sambo memiliki simpanan wanita cantik. Wanita cantik itu juga orang yang sama-sama berseragam cokelat.

Ferdy Sambo sendiri telah membantah soal adanya isu tentang perselingkuhan tersebut. Dia juga menanggapi tentang pengakuan Bharada E yang pernah melihat adanya perempuan keluar dari rumahnya di kawasan Bangka sambil menangis.

"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang. Nanti kita tanyakan ke dia di persidangan, siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu," kata Sambo.

Foto: Dok. Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER