Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > FC Como 1907 Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2022-2023

FC Como 1907 Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2022-2023

Olahraga | Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
FC Como 1907 Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2022-2023

KABARINDO, COMO - FC Como 1907 resmi merilis jersey untuk musim 2022-2023. Uniknya, di jersey kandang FC Como 1907 ini terdapat sentuhan desainer asal Indonesia yaitu Didit Hediprasetyo, yang merupakan putra dari Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

FC Como 1907 baru saja meresmikan jersey kandang untuk musim depan. Jersey tersebut didominasi warna khas klub, yakni biru.

Jersey kandang musim depan tersebut memiliki desain biru laut, dengan motif keramik marmer. Melalui unggahan di media sosial klub,FC Como 1907 mengungkapkan bahwa jersey tersebut merupakan karya anak bangsa, Didit Hediprasetyo.

“Jersey ini dibuat oleh perancang busana kelas tinggi @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini untuk mengumpulkan dana untuk proyek sosial wilayah Como,” tulis pernyataan klub, dilansir Instagram resmi FC Como 1907, Selasa (2/8/2022).

Didit Hediprasetyo kemudian berkomentar desain soal jersey yang dibuatnya tersebut. Jebolan Parsons School of Design, New York itu mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat danau yang tenang.

“Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi,” kata Didit dikutip laman resmi klub.

Jersey tersebut juga akan dikenakan pemain kelas dunia, Cecs Fabregas. Ya, sebagaimana diketahui, eks bintang Arsenal, Chelsea dan Barcelona itu telah resmi direkrut klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Sementara itu, Didit Hediprasetyo sendiri merupakan putra tunggal Menhan RI, Prabowo Subianto. Didit Hediprasetyo pun sempat menjadi buah bibir kala menghadiri pesta ulang tahun selebriti Hollywood, Paris Hilton.

FC Como 1907 Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2022-2023

Karya-karya Didit Hediprasetyo di dunia desain busana tidak perlu diragukan lagi. Koleksinya terdaftar di dalam kalender resmi Paris Fashion Week untuk diperagakan di acara tersebut.

Selain itu, Didit Hediprasetyo pernah membuat outfit untuk penyanyi kenamaan, Carly Rae Jepsen. Pelantun ‘Call Me Maybe’ itu mengenakan karya Didit Hediprasetyo ketika menghadiri MTV Video Music Awards.

Terbaru, Didit Heditprasetyo membuat desain busana untuk pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Anissa Baswedan. Istri Ali Saleh Huraiby itu mengenakan gaun panjang dengan bahan dasar kain songket.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER