Fave Rungkut Surabaya; Berbuka Puasa Bareng Driver Online

Fave Rungkut Surabaya; Berbuka Puasa Bareng Driver Online

Fave Rungkut Surabaya; Berbuka Puasa Bareng Driver Online

Pererat kekeluargaan, komunikasi, kerja sama dan kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar

Surabaya, Kabarindo- Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik dan berbagi kasih dengan orang lain, termasuk pada bulan Ramadhan.

Fave Hotel Rungkut Surabaya melakukannya dengan mengajak sejumlah driver online berbuka puasa bersama. Menurut Santi Manurung, Hotel Manager Fave Rungkut Surabaya, hal ini rutin dilakukan setiap tahun.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dengan cara berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadan, khususnya dengan pengemudi berbasis online. Tujuannya mempererat kekeluargaan, komunikasi, kerja sama dan kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Acara diawali dengan doa disusul buka bersama. Para tamu menyantap hidangan sambil berbincang hangat dengan staf Fave Rungkut. Suasana penuh keakraban.

Patricia Naomi Angela, Sales Marketing Executive Favehotel Rungkut Surabaya, mengatakan pihaknya gembira dapat berbagi dengan orang-orang yang sudah bekerja keras. Ia berharap kegiatan tersebut dapat membantu mereka untuk tetap semangat dalam situasi saat ini.

“Ramadhan kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19 seperti pada tahun lalu. Namun kami berharap, para pengemudi berbasis online tetap semangat dalam bekerja dan rezeki mereka bertambah,” ujarnya.

Sebelum pulang, para driver tersebut mendapat bingkisan dari hotel.

Penulis: Natalia Trijaji