Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Fariz RM Akan Kolaborasi dengan Empat Musisi Muda

Fariz RM Akan Kolaborasi dengan Empat Musisi Muda

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Fariz RM Akan Kolaborasi dengan Empat Musisi Muda

KABARINDO, JAKARTA - Empat musisi muda, yakni Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail akan berkolaborasi dengan Fariz RM dalam acara Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert pada 25 Januari 2021.

Dalam Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert edisi kelima secara khusus menggarap tema "Groove Generation".

Tema tersebut diambil karena menggabungkan karakterstik dari yaitu Gangga, Morad, Oslo dan Cantika dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM.

Rencananya, dalam kolaborasi itu empat musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu hits Fariz RM seperti seperti "Sakura", "Selangkah ke Seberang", hingga "Barcelona" dengan aransemen yang benar-benar baru.

Di samping itu, Cantika Abigail yang merupakan satu-satunya penyanyi wanita dalam kolaborasi itu mengaku antusias.

"Kolaborasi ini menjadi satu hal yang sangat menarik karena aku sendiri ketika dikasih tahu line-up lumayan kaget kok musisinya bisa seberagam ini. Selain itu, dengan kita nyanyiin lagunya Om Fariz dan sebaliknya menjadi nilai tersendiri bahwa memang musik itu bisa dinikmati dan dikaryakan ulang dengan musisi tanpa memandang generasinya," kata Cantika dalam siaran resminya, Jumat.

Adapun Cantika membocorkan akan membawakan lagu milik Fariz RM berjudul "Nada Kasih" dan singlenya sendiri "Ace of Hearts".

Antusiasme Fariz RM

Fariz menyebut bahwa kolaborasi ini sangat menarik baginya, karena dalam acara itu, ia mengaku bisa bertukar ide kratif dengan para musisi muda.

"Para musisi milenial yang berkolaborasi dengan saya nanti masing-masing memiliki jalur presentasi musik yang berbeda. Sehingga menarik untuk menemukan bagaimana setiap musikus menginterpretasi karya-karya saya, demikian pula sebaliknya," ujarnya.

"Untungnya saya mengikuti perkembangan musik milenial dan cukup dekat dengan mereka," lanjut Fariz.

Acara ini juga akan menghadirkan sensasi berbeda untuk telinga para penonton. Sebab, aransemen lagu dalam kolaborasi tersebut akan digarap oleh musisi Nikita Dompas.

"Nikita sebagai music director dan saya sepakat untuk menempuh cara terbaik yakni saling percaya, terbuka dan saling menginterpretasi sehingga yang terjadi adalah ini benar-benar jadi pengalaman baru bagi kami semua, termasuk saya tentunya," kata Fariz.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER