Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Fajar Nugros is Srimulat !

Fajar Nugros is Srimulat !

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Fajar Nugros is Srimulat !

Sineas yang mumpuni apabila bisa merekayasa aktornya sesuai gestur dan tuntutan skenario, sepakat?

KABARINDO, Salemba, Jakarta- Sore nanti Anda sebagai penikmat entertainment akan banyak terpapar update info tentang Srimulat; Hil Yang Mustahal.

Yah, Indonesia Tawa Nasional memulai babak baru via olah rasa sineas humble Fajar Nugros 'didikan' Dapur Films Hanung Bramantyo. Pasca Charles Gozali dengan Finding Srimulatnya beberapa tahun yang lalu. 

Kini, 2022 era endemi. Anda bersama keluarga era 80an akan kembali tergelak dan terkekeh dari tingkah pola Gepeng, Tarzan, Timbul, Tessy, Basuki dan masih banyak lagi lainnya dari Surabaya JawaTimuran ke Ibukota Jakarta sudah jadi legenda tawa nasional lebih dari 70tahun sejak tahun 50an, sang pengagas Teguh Slamet Rahardjo bersama sang Isteri Srimulat memulai 'Pabrik Tawa' Srimulat.

Redaksi beruntung bersua Fajar Nugros sang sineas yang meRejuvinele 'meremajakan' para komedian dari basis aktor drama pop yang wara wiri Anda kenali dari genre romans seperti Dimas Anggara atau Morgan Oey akan memerankan komedian tersohor.

"Mereka semua itu bukan komedian, mereka aktor drama pop bergestur tidak melucu tapi salut dan bangga jerih payah mereka dari workshop 4 bulan lebih masa pandemi bisa dilalui dengan baik sehingga teman-teman media Kamis, 12 Mei akan nonton pertama kali akting mereka yang mengagumkan, bagaimana Wikana, Erick atau Dimas Anggara bertransform semua menjadi komedian Srimulat, " papar Fajar Nugros yang memang sudah piawai melalui Yo Wis Ben nya berbahasa JawaTimuran dengan subtitle.

Hal tersebut diaminkan Emil MNC Pictures yang memuji production value dari Srimulat; Hil Yang Mustahal yang akan tayang Kamis mendatang 19 Mei 2022.

Beragam kreatifitas promo dari workshop, bts sampai first look para pemain bikin kepo netizen.

"Honestly saat di Indosiar saya masih SD dan jingle Srimulat itu masih terngiang sehingga pastinya sudah tidak sabar untuk nonton ramai-ramai apalagi mau lihat idolaku Morgan Oey jadi Paul apalagi Erick Estrada yang serba bisa jadi Tessy, " tulis Wawa aktivis TasNoJaR Komunitas Nonton Jakarta binaan DemiFilm Indonesia.

Fajar menjanjikan premis yang khas dan beda dari tampilan panggung Srimulat dulu karena format kekinian lebih natural dan apa adanya sehingga lebih asyik ditonton bersama keluarga dan kerabat.

Anda akan bertemu dengan Srimulat kekinian ala Fajar Nugros so dont miss it...! 

Kamis 19 Mei 2022 Srimulat; Hil Yang Mustahil menanti Anda dalam episode pertamanya.

#YukKeBioskop

#MencintaiIndonesiaDenganMenontonFilmNasional


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER