Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Fabio Quartararo: 100 Jam Perjalanan dan Masih di Jakarta

Fabio Quartararo: 100 Jam Perjalanan dan Masih di Jakarta

Olahraga | Selasa, 15 Februari 2022 | 12:37 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Fabio Quartararo: 100 Jam Perjalanan dan Masih di Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo masih di Jakarta sampai dengan hari ini, Selasa (15/2) dini hari. Usai menjalani tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, diketahui Fabio Quartararo masih di Jakarta melalui unggahan di Instagram.

Dalam InstaStory terbarunya, Quartararo mengunggah video di mana ia tengah bersandar pada massage chair. Ia pun mengatakan jika hingga saat itu ia masih di ibu kota.

“Perjalanan 100 jam dan masih di Jakarta,” tulis Quartararo.

Setelah menjalani tiga hari tes MotoGP Mandalika dari Jumat (11/2) hingga Minggu (13/2), pembalap beserta timnya dijadwalkan untuk meninggalkan Lombok mulai Minggu hingga Senin (14/2) malam. Kru dan para rider tersebut meninggalkan Indonesia dengan transit di Bandara Seoekarno-Hatta.

Marc Marquez merupakan pembalap lainnya yang memberitahu jika mereka tengah berada di Jakarta pada Senin (14/2) melalui unggahan di Instagram.

Sebagai informasi, Fabio Quartararo menempati posisi kedua kombinasi latihan bebas di bawah Pol Espargaro dalam tiga hari tes MotoGP Mandalika.

Mantan pembalap Petronas itu mencatatkan waktu terbaik selama tiga hari tes, 1 menit 31,074 detik, tertinggal 0,14 detik di belakang Pol Espargaro.

Fabio Quartararo: 100 Jam Perjalanan dan Masih di Jakarta

Di luar memiliki penampilan yang apik di Mandalika, Quartararo juga merupakan sejumlah pembalap yang mengeluhkan kondisi Sirkuit Mandalika yang kotor dan berkerikil.

“Trek ni, untuk ukuran area run-off, salah satu yang terbaik dari yang pernah ada. Teteapi saya berada di belakang Franco (Morbidelli) dan saya (terkena) banyak kerikil kecil di leher dan kaca depan helm,’ ucap Quartararo.

Balapan MotoGP berikutnya akan digelar di MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, 4-6 MAret mendatang. MotoGP Qatar ini sekaligus menjadi seri pembuka MotoGP 2022.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/fabioquartararo20


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER