Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Faber-Castell Luncurkan Interactive Board Book, Dukung Perkembangan Motorik Halus Anak

Faber-Castell Luncurkan Interactive Board Book, Dukung Perkembangan Motorik Halus Anak

Gaya hidup | Senin, 22 Mei 2023 | 20:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Faber-Castell Luncurkan Interactive Board Book, Dukung Perkembangan Motorik Halus Anak

Faber-Castell Luncurkan Interactive Board Book, Dukung Perkembangan Motorik Halus Anak

Hadir dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, menambah kemampuan bahasa anak

Surabaya, Kabarindo- Selain meluncurkan produk untuk mewarnai dan membuat craft, Little Creative juga menghadirkan buku bercerita Interactive Board Book.

Menurut Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, sesuai namanya, buku tersebut didesain untuk menjadi pilihan bagi para orang tua guna memberikan pengalaman berbeda bagi si kecil,

Ia menjelaskan Interactive Board Book memiliki banyak keunggulan, diantaranya halaman yang tebal, sehingga tidak mudah robek. Juga hadir dalam dua bahasa (dual lingual) yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, sehingga dapat menambah kemampuan bahasa anak.

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Ang Lilyana, menambahkan Interactive Board Book mendorong si kecil untuk belajar membaca sambil bermain. Ini merupakan cara yang menyenangkan bagi si kecil, sehingga dapat cepat menangkap apa yang dipelajari.

“Buku ini dapat membuat si kecil secara tidak langsung akan mempelajari warna, bentuk dan mendorong interaksi saat membaca, serta mendukung perkembangan motorik halus anak. Juga mndorong imjinasi anak tentang tokoh hewan-hewan yang diceritakan dalam buku ini,” terangnya pada Senin (22/5/2023).

Interactive Board Book hadir dalam 2 edisi perdana, menampilkan 3 tokoh fabel yaitu Jojo, Lala dan Franky yang bakal menarik bagi anak-anak balita. Buku ini juga telah mendapatkan tinjauan dari psikolog anak, sehingga layak dibaca dan dianjurkan menjadi pilihan bagi orang tua.

Psikolog anak dari Rumah Tumbuh Kepompong, Elisabeth Santoso, menambahkan anak-anak balita memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar dan ingin melakukan banyak hal, namun belum memiliki cukup kemampuan untuk mewujudkannya. Little Creative, termasuk Interactive Board Book, dapat membantu mewujudkannya.

“Little Creative dapat membantu si kecil melatih motorik halusnya seperti menggerakkan jari-jarinya untuk membuka buku, menggenggam alat menggambar dan menggunakannya untuk mewarnai,” paparnya.

Richard optimis, Interactive Board Book akan disukai anak-anak balita, karena mampu merangsang imajinasi mereka dan mengajarkan literasi secara menyenangkan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER