Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”, Bidik Usia 0-4 Tahun

Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”, Bidik Usia 0-4 Tahun

Gaya hidup | Senin, 22 Mei 2023 | 20:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”, Bidik Usia 0-4 Tahun

Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”, Bidik Usia 0-4 Tahun

Perluas market, dorong balita kreatif & imajinatif

Surabaya, Kabarindo- Pasar yang masih luas di segmen usia pra sekolah (usia 0-4 tahun) mendorong produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia, Faber-Castell, menghadirkan produk baru untuk segmen tersebut.

Membidik segmen usia pra sekolah, Faber-Castell melucurkan varian Little Creative. Peluncuran ini menjadi bentuk komitmen Faber-Castell sesuai visinya “Companion for Life” atau teman setia sepanjang usia.

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, mengatakan Little Creative hadir berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan oleh Faber-Castell dan menjadi jawaban atas kebutuhan pasar untuk produk-produk berkualitas bagi usia 0-4 tahun. Sebelumnya Faber-Castell hadir melalui kategori produk Play & Learning untuk usia 4-12 tahun.

“Pada usia 0-4 tahun, anak-anak usia pra sekolah membutuhkan produk-produk yang berkualitas. Rentang usia ini masuk dalam kategori Golden Age yang mulai aktif sesuai masa tumbuh kembangnya. Produk-produk ini diharapkan akan mendorong kemampuan anak, dalam hal ini kemampuan motorik halus, persepsi visual dan kemampuan belajar pra menulis (menggenggam dan menggunakan pensil, menggambar, menulis, meniru bentuk dan mewarnai),” terangnya pada Senin (22/5/2023).

Little Creative memiliki 2 sub varian, yaitu produk-produk untuk mewarnai dan membuat craft, serta buku bercerita Interactive Board Book. Produk-produk ini lengkap yang bisa menjadi bagian tidak terpisahkan dari tumbuh kembang si buah hati dan bisa menjadi pilihan orang tua,

Richard menambahkan, produk-produk tersebut memiliki beberapa keunggulan, di antaranya ergonomik sehingga nyaman untuk si buah hati saat pertama kali menggoreskan warna. Little Creative juga aman, karena gampang dicuci (washable) serta hanya menghadirkan warna-warna primer yang berfungsi mengajarkan warna dasar bagi anak.

“Tak kalah penting, produk ini tidak mengandung racun (toxic), karena memenuhi standar keamanan Eropa yang dikuatkan dengan sertifikat. Selain itu, Little Creative dilengkapi dengan Play Safe Scissors dari plastik yang juga aman digunakan oleh balita,” paparnya.

Richard optimis Little Creative akan disukai anak-anak balita, karena merangsang kreativitas mereka.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER