Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ezviz DP1C Wire-Free Smart Door Viewer; Inovasi Bel Rumah Pintar

Ezviz DP1C Wire-Free Smart Door Viewer; Inovasi Bel Rumah Pintar

Iptek | Sabtu, 6 Februari 2021 | 17:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ezviz DP1C Wire-Free Smart Door Viewer; Inovasi Bel Rumah Pintar

Ezviz DP1C Wire-Free Smart Door Viewer; Inovasi Bel Rumah Pintar

Solusi keamanan rumah

Surabaya, Kabarindo- Tren WFH yang masih berlangsung mengharuskan kita untuk tetap menjaga keluarga di rumah, baik itu soal kesehatan maupun keamanan.

Ezviz, brand smart home security, menawarkan bermacam produk untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra. Ezviz memperkenalkan produk solusi keamanan smart home yang tangguh yaitu bel rumah pintar atau DP1C Wire-Free Smart Door Viewer.

Hadir dengan mode Two-in-one Video Doorbell dan Door Viewer, memungkinkan pengguna secara jarak jauh untuk melihat dan berbicara dengan tamu melalui monitor di dalam ruangan maupun yang terkoneksi secara otomatis ke smartphone melalui aplikasi Ezviz. Dilengkapi dengan PIR Motion Detection, perangkat ini memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif. Dibekali dengan dua slot, masing-masing terbuat dari bahan khusus yang sensitif dan material metal yang kuat. Perangkat ini cocok dipasang di pintu rumah, tanpa menganggu keindahan dan menjamin kualitas privasi pengguna. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir tamu tak diundang yang mencoba mengintip rumah anda melalui kamera.

Kami memperkenalkan satu produk solusi keamanan rumah pintar DP1C yang memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. DP1C adalah produk dari kategori Smart Home Door Viewer dengan fitur mutakhir seperti PIR Motion Detection, Two Way Talk dan Built-in chime yang mudah digunakan melalui aplikasi Ezviz. Menyediakan konsumen di Indonesia dengan kemudahan menciptakan hunian cerdas adalah visi utama kami, Creating Easy Smart Home,” ujar Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia.

Menetapkan standar tinggi solusi keamanan rumah pintar, anda tak perlu keluar membuka pintu dan mengecek siapa tamu yang berkunjung. Dibekali dengan Color Screen Display seluas 4,3 inci yang terpasang di depan interior pintu, DP1C Door Viewer akan menampilkan siapa yang ada di luar. Dengan built-in-chime, ketika tamu menekan bel, DP1C akan memberitahu siapa tamunya dalam bentuk video secara real-time. Kapanpun dan dimanapun pengguna berada, bisa melihat dan berbicara dengan mereka menggunakan smartphone.

Howard menjelaskan, DP1C memiliki resolusi HD 720p yang mampu menangkap tayangan secara jernih pada siang maupun malam hari. Berkat lampu inframerah yang terintegrasi, perangkat ini akan menampilkan tayangan hitam putih secara otomatis dalam kondisi minim cahaya hingga jarak 3 meter. DP1C juga memiliki lensa sudut lebar 104° yang memungkinkan pengguna untuk melihat lebih luas dan jelas. DP1C mampu memberikan ketenangan pikiran pengguna sepanjang hari dan sepanjang malam.

Perangkat tersebut memiliki baterai berkapasitas 4600mAh yang rechargeable, sehingga lebih leluasa, tidak selalu terhubung dengan kabel untuk mengisi daya. DP1C Smart Door Viewer dapat dikoneksikan secara mudah melalui jaringan Wi-Fi sehingga praktis dan mudah digunakan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER