Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ezra Walian Targetkan Kemenangan Lawan Kamboja di Laga Pertama Piala AFF 2020

Ezra Walian Targetkan Kemenangan Lawan Kamboja di Laga Pertama Piala AFF 2020

Olahraga | Minggu, 5 Desember 2021 | 21:37 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Ezra Walian Targetkan Kemenangan Lawan Kamboja di Laga Pertama Piala AFF 2020

KABARINDO, SINGAPURA - Setelah rangkaian uji coba dan melakukan pemusatan latihan di Turki berakhir, kini fokus timnas Indonesia tertuju pada gelaran Piala AFF Suzuki 2020.

Anak asuh Shin Tae-Yong akan memperebutkan tiket lolos fase knockout dari Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Singapura pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022.

Timnas Indonesia bakal memulai kampanye di babak penyisihan Grup B dengan menghadapi Kamboja sebagai lawan pertamanya pada Kamis (9/12/2021). Setelah itu, skuad Garuda bakal berhadapan dengan Laos (12/12).

Striker timnas Indonesia Ezra Walian mengatakan bahwa dirinya sudah siap melakoni laga perdana melawan Kamboja yang rencananya akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” kata Ezra Walian seperti yang dikutip dari laman ofisial PSSI.

“Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap,” tambahnya.

Ezra menyatakan selain melakukan latihan rutin, penggawa timnas senior saat ini masih berusaha beradaptasi dengan tempat baru. Karena Singapura berbeda dengan tempat pemusatan latihan (TC) timnas di Turki.

“Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini,” tukas pemain asal Persib Bandung tersebut.

Sumber: PSSI

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER