Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Exco PSSI: Lionel Messi Masih Terjadwal Datang ke Jakarta di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Exco PSSI: Lionel Messi Masih Terjadwal Datang ke Jakarta di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Olahraga | Selasa, 13 Juni 2023 | 05:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Exco PSSI: Lionel Messi Masih Terjadwal Datang ke Jakarta di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

KABARINDO, SURABAYA – Dalam beberapa hari terakhir pencinta sepakbola Tanah Air digemparkan dengan isu batalnya Lionel Messi hadir di laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina. Menanggapi rumor Messi itu, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh langsung membantah kabar tersebut.

Ahmad Riyadh menegaskan sampai saat ini tidak ada pemberitahuan dari pihak Argentina bahwa Messi bakal absen di pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Kepada awak media, Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur itu mengatakan Messi dipastikan masih terjadwal dalam laga FIFA Matchday Juni 2023.

“Sampai hari ini komunikasi PSSI masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang, 100 persen tidak ada, wacana tidak ada,” kata Riyadh kepada awak media di Balai Kota Surabaya, Senin (12/6/2023).

“Kami masih on schedule, sampai hari ini Messi masih terjadwal hadir dalam pertandingan itu,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina dalam laga persahabatan sekaligus FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, muncul isu Lionel Messi tidak akan disertakan dalam rombongan skuad yang datang ke Indonesia. Rumor tersebut dihembuskan oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo dalam akun twitter pribadinya.

“Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023),” cuit Leo dikutip dari akun twitter pribadinya (@leoparadise).

Jadi, isu tersebut menyebut Messi hanya bermain di skuad utama Argentina saat melawan Australia di Beijing, China pada Kamis 15 Juni 2023. Setelah itu, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni akan melakukan rotasi pemain saat melawan Timnas Indonesia.

Karena tim lapis kedua yang turun saat bermain di Jakarta, maka Messi pun dirumorkan tidak akan ikut ke Indonesia. Namun, Ahmad Riyadh sudah membantah rumor tersebut.

Dengan demikian, Messi hampir dipastikan masih terjadwal akan ikut rombongan skuad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- ke Indonesia. Pemain berusia 35 tahun itu kin tengah bersiap menjelang Timnas Argentina versus Australia. Foto: Instagram/afaseleccion


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER