Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, BRAND LOKAL go Internasional

Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, BRAND LOKAL go Internasional

Gaya hidup | Rabu, 27 Juli 2022 | 19:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, BRAND LOKAL go Internasional

KABARINDO, JAKARTA - Citayam Fashion Week yang hadir di Jakarta banyak menuai perhatian para netizen, warga Jakarta, pun merasa tidak terganggudengan hadirnyafenomena viral tersebut. 

Istilah Citayam FahsionWeek sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman (Jakarta), dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy. 

Berawal dari konten biasa yang dibuat oleh segerombolan remaja/anak muda di area tersebut. Ternyata fenomena ini menjadi viral dan menjadi sorotan internasional. Dalam salah satu cuitan di twitter, Tokyo Fashion sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk. 

 

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian Local Brand (UMKM) asal Indonesia, seperti ; Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week. 

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut. 

Lisa Dan Lina Duo kaka beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka ditengah tengah kerumunan Citayam fashion week. Mereka hadir dengan 4 Brand yang mereka kembangkan selama ini di spot  yang lagi viral tersebut.  

“Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing, “ ucapnya, disela- sela Peragaan busana local mereka di Metro Restoran, tepat di depan Spot fashion show jalanan yang lagi viral tersebut.  

Mereka ingin turut memeriahkan lokasi viral itu, mengingat SCBD sedang trend dan mereka ingin andil memperkenalkan brand mereka lebih go internasional.  

Rencananya mereka juga akan melakukan make over anak anak Citayam yang lagi viral tersebut. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa itu dipandang sesuai dengan mereka.  

“Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu, tambahnya lagi.  

Brand mereka gayanya kata Lisa hasil riset sendiri dan melihat trend yang sedang berkembang. 

Menurutnya pihaknya berupaya beradaptasi dengan fashion yang ada. Jadi menurutnya lebih ke teren anak muda yang sedang viral. Brand mereka sebenarnya sudah “nangkring” di Sogo Dept. Store dan Aeon dan sejumlah dept store lainnya.  


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER