Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Espargaro Sebut Sirkuit Mandalika Sirkuit yang Indah dan Aneh

Espargaro Sebut Sirkuit Mandalika Sirkuit yang Indah dan Aneh

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Espargaro Sebut Sirkuit Mandalika Sirkuit yang Indah dan Aneh

KABARINDO, MANDALIKA - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro menganggap sirkuit Mandalika berbeda dari kebanyakan sirkuit MotoGP di Eropa.

Ia menyebut Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit indah tapi juga sirkuit yang aneh jelang tes pramusim MotoGP, 11-13 Februari mendatang.

Namun, Espargaro mengaku kagum dengan karakteristik Sirkuit Mandalika.

“Saya melakukan latihan sepeda di Mandalika, saya juga sudah pergi ke Sirkuit Mandalika. Itu sirkuit yang indah, dan juga aneh. Ini berbeda dari sirkuit-sirkuit yang biasa ada di Eropa,” ucap Espargaro.

“Trek Sirkuit Mandalika sangat lebar, dengan banyak perubahan arah di kecepatan tinggi,” sambung Espargaro kepada Sky Sports Italia.

Espargaro sangat percaya diri untuk tes MotoGP di Mandalika. Pada akhir pekan lalu, ia tampil impresif pada dua hari tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Sejauh inimotor Aprilia (RS-GP) bekerja dengan baik, ini sepeda motor yang bagus. Kami akan berusaha memastikan hasil bagus di Sirkuit Sepang saat tes Mandalika ini,” ucap Espargaro.

Diketahui, Espargaro menjadi yang tercepat pada hari pertama tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Mantan pembalap Suzuki itu mengakhiri tes Sepang dengan berada di posisi kedua, berada di belakang pembalap Gresini Enea Bastianini.

Tes MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari mendatang. Sedangkan, untuk MotoGP Mandalika 2022 akan digelar pada 18-20 Maret mendatang.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: twitter.com/AleixEspargaro


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER