Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Erwiyantoro : Turnamen Sepakkbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022 Siap Buka Diri Kerjasama dengan Stasiun Televisi

Erwiyantoro : Turnamen Sepakkbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022 Siap Buka Diri Kerjasama dengan Stasiun Televisi

Olahraga | Selasa, 25 Januari 2022 | 17:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Erwiyantoro : Turnamen Sepakkbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022 Siap Buka Diri Kerjasama dengan Stasiun Televisi

KABARINDO, JAKARTA - Turnamen Sepakbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022, berlangsung, 12 – 20 Februari bulan depan, akan diikuti delapan (8) kesebelasan “kuli tinta” terbaik, yang ada di Tanah Air. Pihak panitia, ingin memberi kesempatan kepada lembaga siaran langsung, khususnya streaming, bisa berpartisipasi.

Ketua Panpel Pusat, Turnamen Sepakbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022, Erwiyantoro mengaku animo masyarakat pers, terhadap turnamen yang menyediakan total hadiah Rp 110 juta ini, sangat besar. Bahkan, ada beberapa daerah yang siap ikutan, akhirnya ditolak, karena event perdana ini, hanya bias diikuti delapan tim wartawan.

"Terbukti ada beberapa tim wartawan dari kota lain yang ingin berpartisipasi, namun karena situasi yang belum memungkinkan, tahun perdana penyelenggaraan ini, membatasi hanya delapan tim saja," ungkap Erwiyantoro ditemui di Sekretariat Panpel Pusat Turnamen Sepakbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022 di bilangan Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (25/1/2022).

Sehubungan dengan tahun perdana penyelenggaraan, Erwiyantoro mengaku pihaknya juga ingin mengajak stasiun televisi termasuk streaming berpartisipasi di turnamen, yang bakal sudah dikontrak oleh para pihak sponsor, akan berlangsung selama lima tahun berturut-turut.

"Kami membuka kerjasama dengan pihak stasiun televisi, untuk mengambil hak siar, terserah mau di channel streaming, pada dasarnya kami sangat terbuka. Dengan kata lain bekerjasama ok, dibeli juga ok, semuanya asyik-asyik saja,” tegasnya.

Diakuinya, kegiatan turnamen sepakbola antarwartawan ini juga melibatkan emosi kedaerahan masing-masing.

"Tentunya siaran televisi sangat dibutuhkan masyarakat dimana perwakilan wartawan daerahnya tampil di turnamen yang memperebutkan piala Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka," kata Erwiyantoro.

Bagi stasiun televisi yang berminat dikatakan Erwiyantoro bisa menghubungi sekretariat Panpel Pusat.

Berikut peserta delapan tim yang ikut Turnamen Sepakbola Antarwartawan Piala Walikota Solo 2022 :

1. Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI DKI Jakarta

2. Siwo Jawa Barat

3. Siwo PWI DI Yogyakarta

4. Siwo PWI Jawa Tengah

5. Siwo PWI Jawa Timur

6. Siwo PWI Riau

7. Siwo PWI Kalimantan Selatan

8. Siwo PWI Kota Solo (tuan rumah)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER