Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > ENERVON-C Dukung Jatim Cetak Calon Atlet Muda Cabor Atletik di Student Athletics Championships 2022

ENERVON-C Dukung Jatim Cetak Calon Atlet Muda Cabor Atletik di Student Athletics Championships 2022

Olahraga | Senin, 7 November 2022 | 18:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ENERVON-C Dukung Jatim Cetak Calon Atlet Muda Cabor Atletik di Student Athletics Championships 2022

ENERVON-C Dukung Jatim Cetak Calon Atlet Muda Cabor Atletik di Student Athletics Championships 2022

Surabaya, Kabarindo- PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. (Darya-Varia) melalui brand ENERVON-C menjadi Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022.

Babak kualifikasi regional Jawa Timur SAC 2022 telah berlangsung di Lapangan Tot Heil Onze Ribben (THOR), Surabaya, pada 4-6 November 2022 kemarin. Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, yang dijadwalkan pada 16-18 Desember 2022. Pemegang juara National Championships akan mengikuti international training camp.

Leonard Darma Bimbuain, Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk., mengatakan banyak hal harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet untuk meraih prestasi. Mulai dari latihan intensif, penguasaan teknik, kematangan psikis serta daya tahan tubuh kuat dan sehat.

Kondisi fisik menjadi salah satu yang perlu diperhatikan agar tetap mendapatkan asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang. Hal ini mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022 untuk mendukung lahirnya calon-calon atlet potensial khususnya di cabang olahraga atletik,” ujarnya pada Senin (7/11/2022).

Banyak atlet cabor atletik yang telah mengharumkan nama Jatim dengan prestasi mereka, mulai dari kejuaraan tingkat daerah, nasional hingga internasional. Hal ini terbukti dari Jatim yang menjadi Juara Umum Kejuaraan Nasional Atletik 2022 pada 6-11 Agustus 2022 lalu. Dalam kejurnas ini, Jatim berhasil memboyong 66 medali yang terdiri dari 24 medali emas, 25 medali perak dan 17 medali perunggu. Prestasi ini dapat mendorong semangat para atlet muda Jatim untuk turut menorehkan prestasi mengharumkan nama Jatim.

SAC Indonesia 2022 terselenggara berkat kolaborasi antara Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dengan DBL Indonesia yang secara konsisten selama 18 tahun menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.

Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia, mengapresiasi PT Darya Varia Laboratoria yang turut mewujudkan misi menjadi booster partisipasi atletik bagi pelajar SD hingga SMA. Harapannya, melalui SAC Indonesia 2022 ini bisa membantu PB PASI dalam melebarkan jalan untuk menemukan bibit-bibit potensial di Indonesia.

Dengan potensi besar yang dimiliki Jatim, terdapat harapan besar pula bagi Jatim untuk memajukan olahraga atletik di Indonesia. Terlebih dengan potensi bibit-bibit muda yang dimiliki Jatim yang akan menjadi generasi berprestasi selanjutnya di dunia olahraga atletik. Untuk itu, diperlukan penjaringan yang merata dan pembinaan atlet muda yang intensif serta peningkatan kesadaran akan pentingnya pemenuhan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang.

“Untuk mengoptimalkan stamina para atlet muda, perlu diperhatikan pemenuhan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang. Komposisi nutrisi yang tepat dapat mendukung pertumbuhan hingga recovery setelah atlet usai latihan atau bertanding,” ujar Leonard.

Asupan nutrisi lengkap dan seimbang dapat diperoleh dengan mengonsumsi suplemen makanan yang mengandung multivitamin yaitu Vitamin C, B1, B2, B6, B12, Niacinamide, hingga kalsium pantotenat. Suplemen multivitamin berguna untuk membantu menambah energi saat beraktivitas dan menjaga daya tahan tubuh.

“Di SAC 2022 kualifikasi regional Jatim, ENERVON-C akan hadir dengan booth interaktif serta edukatif tentang pentingnya asupan vitamin lengkap bagi anak dan remaja dalam mengejar prestasi. Kami berharap dapat terus mendorong kesadaran akan gaya hidup lebih sehat di kalangan generasi muda serta mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi di cabor atletik dari Jawa Timur,” ujar Leonard.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER