Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Eksplorasi One UI 5.1 di Samsung Galaxy M34 5G Biar Smartphone Makin Andal

Eksplorasi One UI 5.1 di Samsung Galaxy M34 5G Biar Smartphone Makin Andal

Iptek | Rabu, 6 Desember 2023 | 12:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Eksplorasi One UI 5.1 di Samsung Galaxy M34 5G Biar Smartphone Makin Andal

Eksplorasi One UI 5.1 di Samsung Galaxy M34 5G Biar Smartphone Makin Andal

Surabaya, Kabarindo– Samsung baru-baru ini memperkenalkan Galaxy M34 5G, smartphone 5G yang sarat dengan fitur-fitur terkini, seperti kamera utama 50MP yang diperkuat Optical Image Stabilization (OIS), baterai besar 6.000mAh yang awet, dilengkapi layar luas 6,5 inci Super AMOLED.

Smartphone ini juga sudah dirancang dengan software antarmuka terbaru One UI 5.1, yang penuh dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman mobile penggunanya menjadi lebih personal dan relate dengan gaya hidup mereka sehari-hari.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G akan membuat hari-hari anda makin asik dengan berbagai fitur sesuai kebutuhan dan gaya hidup.

“Tampilan smartphone Galaxy M34 5G sesuai dengan style anda, membuat kegiatan ngonten tambah asyik, mendukung produktivitas, bahkan memberikan shortcut yang memudahkan untuk mengecek perangkat lain yang tersambung ke smartphone. Semuanya bisa diatur dengan mudah hanya dengan beberapa sentuhan jari,” terangnya pada Rabu (6/12/2013).

Berikut fitur-fitur One UI 5.1 yang layak dicoba di Galaxy M34 5G:

Ngonten makin mudah

Dengan kamera utama yang sudah ditingkatkan menjadi 50MP dan diperkuat dengan OIS, ngonten dengan kamera Galaxy M34 5G makin mengasyikkan dengan One UI 5.1. Antarmuka terbaru ini memungkinkan Galaxy M34 55 memiliki fitur pengolah Photo Remaster yang berbasis AI, untuk meningkatkan kualitas foto seperti meningkatkan kecerahan, menyempurnakan detail dan mengoreksi warna.

Atur layar sesuai gaya

Dengan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, anda bisa melakukan kustomisasi di layar smartphone sesusai dengan gaya anda sendiri. Tekan dan tahan layar pengunci untuk mengubah wallpaper atau memilih desain jam sesuai selera, mengatur notifikasi, termasuk menyematkan video di layar pengunci.

Anda bisa memantau kondisi cuaca, apalagi pada musim hujan sekarang. Widget cuaca yang baru pada antarmuka One UI 5.1 di Galaxy M34 5G kini ditampilkan lebih dinamis dan animatif, yang mencerminkan kondisi cuaca di daerah anda.

One UI 5.1 juga telah memperbarui fitur Bixby Routines di Galaxy M34 5G yang kini berganti nama menjadi Modes and Routines. Dengan fitur ini, anda bisa memilih aplikasi dan notifikasi yang aktif pada setiap mode, seperti saat mode tidur, menonton olahraga atau bekerja.

Bikin anda makin produktif

One UI 5.1 juga menghadirkan pengalaman ekosistem Galaxy yang seamless. Contohnya, tak perlu repot-repot memeriksa status baterai perangkat Samsung anda satu per satu, karena anda bisa melakukannya hanya dari satu layar Galaxy M34 5G. Dengan antarmuka One UI 5.1, anda bisa menghubungkan smartphone dengan 8 perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Buds, Galaxy Watch bahkan S Pen, dan memeriksa status baterai perangkat-perangkat itu melalui widget baterai, sehingga anda langsung tahu mana yang perlu segera diisi baterainya.

Galay M34 5G dibandrol Rp 4.099.000 dengan 3 pilihan warna menarik yaitu Midnight Blue, Prism Silver dan Dark Blue.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER