Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Eks Striker Persebaya Disebut Merapat ke Persib, Ini Kata Manajemen

Eks Striker Persebaya Disebut Merapat ke Persib, Ini Kata Manajemen

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Eks Striker Persebaya Disebut Merapat ke Persib, Ini Kata Manajemen

KABARINDO, Jakarta - Manajemen Persib Bandung buka suara soal rumor kepindahan David da Silva ke klub asal Kota Kembang itu.

Nama David da Silva semakin santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Persib Bandung jelang dibukanya bursa transfer pemain kedua Liga 1 2021-2022.

Penyerang asal Brasil itu disebut telah berstatus sebagai pemain bebas transfer lantaran kontraknya habis pada 30 November 2021.

Terengganu FC, tim yang dibela David da Silva saat ini, belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontrak David. 

Walhasil, rumor kembalinya David da Silva ke Liga 1 pun kian santer terdengar. Beberapa klub disebut membidik eks penyerang Persebaya Surabaya itu. 

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar David adalah Persib Bandung. Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono membantah rumor tersebut.

"Ya biarkan saja ramai, kabar itu tidak benar. Jendela transfer juga kan baru dibuka nanti pada 15 Desember. Jadi ya tunggu saja nanti tanggal 15 (Desember)," kata Teddy Tjanjojono, Rabu (1/12/2021) malam.

Teddy mengaku mengikuti sejumlah rumor transfer yang melibatkan Persib. Salah satunya soal rumor tentang pemain 32 tahun tersebut.

Selain David da Silva, saat ini klub berjulukan Maung Bandung juga ramai dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Irfan Jaya hingga Ryuji Utomo.

Hanya saja, Teddy enggan menganggap rumor-rumor tersebut. Menurut Teddy, rumor kepindahan pemain menjelang bursa transfer sudah lazim terjadi setiap musim.

"Biarkan saja ramai. Ada juga Irfan Jaya kemudian ada Makan Konate juga ramai dirumorkan," ujarnya.

"Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo, biarkan saja. Wajar kok itu semua, apalagi mendekati bursa transfer," Teddy melanjutkan.

Yang pasti, lanjut Teddy, Persib belum membuka negosiasi dengan pemain-pemain tersebut menjelang bursa transfer Liga 1 2021-2022 dibuka.

Saat ini Teddy menyebut manajemen meminta tim Persib untuk berbenah dan memperbaiki performa di kompetisi.

Dua kekalahan dari Persija Jakarta dan Arema FC membuat manajemen Persib masih fokus mengevaluasi penampilan para pemain. 

"Belum ada obrolan (rencana transfer). Kami masih kesal karena tim kalah jadi kami fokus pada perbaikan performa dulu," tutur Teddy.

Sumber Berita: Kompas

Foto: Persebaya


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER