Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Eks Pemain Inter Milan, Christian Eriksen Terharu Disambut Hangat Fans Belanda

Eks Pemain Inter Milan, Christian Eriksen Terharu Disambut Hangat Fans Belanda

Olahraga | Selasa, 29 Maret 2022 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Eks Pemain Inter Milan, Christian Eriksen Terharu Disambut Hangat Fans Belanda

KABARINDO, AMSTERDAM – Eks pemian Inter Milan yang sempat terkena serangan jantung, Christian Eriksen baru saja melakukan comeback atau kembali bermain bersama Timnas Denmark di pertandingan internasional. Hal itu terjadi ketika menghadapi Belanda di laga persahabatan.

Perasaan haru pun menyelimuti Christian Eriksen kala melakoni laga comeback-nya. Pasalnya, pemain Brentford itu mendapat sambutan hangat dari fans Belanda.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Amsterdam Arena, Minggu 27 Maret 2022 dini hari WIB. Meski telah bekerja dengan keras, Denmark harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-4.

Momen kembalinya Eriksen di lapangan tentu saja menjadi salah satu pusat perhatian di laga tersebut. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu harus mengalami serangan jantung saat tampil di Piala Eropa 2020.

Sebelumnya, Eriksen sempat berlaga di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam. Setelah tampil kembali di kota tersebut, Eriksen pun mendapat sambutan hangat yang membuatnya sangat terharu.

"Saya merasa sangat disambut (oleh fans Belanda),” ungkap Christian Eriksen, dilansir dari Goal International, Selasa (29/3/2022).

“Saya pernah berada di sini sebelumnya (untuk Ajax) selama bertahun-tahun, jadi tentu saja mereka mengenal saya, tapi itu adalah sambutan yang sangat menghangatkan hati,” imbuhnya.

Tak hanya comeback di laga tersebut, Eriksen mampu tampil sangat baik dan sukses mencetak satu gol untuk Timnas Denmark. Dirinya pun merasa puas dengan hasil yang didapatkan pada laga tersebut.

“Saya senang bola datang kepada saya dan tentu saja, itu adalah penyelesaian yang indah. Memulai comeback di sepakbola internasional seperti ini adalah cara yang sempurna,” pungkasnya. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER