Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Eks Pelatih Timnas Indonesia Asian Games, Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

Eks Pelatih Timnas Indonesia Asian Games, Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Eks Pelatih Timnas Indonesia Asian Games, Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

KABARINDO, BANDUNG - Pelatih asal Spanyol yang pernah menukangi Timnas Indonesia di Asian Games di Jakarta, LUIS Milla resmi jadi pelatih Persib Bandung.

Kabar kedatangannya ini disampaikan secara resmi oleh Persib Bandung pada Jumat (19/8/2022) sore WIB.

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," bunyi pernyataan Persib, Jumat (19/8/2022).

Dengan demikian, Luis Milla bakalan menjadi juru taktik utama Tim Pangeran Biru sejak hari ini menggantikan Budiman Yunus yang sebelumnya menjadi pelatih sementara. Namun, Persib tidak menjelaskan hingga kapan eks pelatih Timnas Indonesia itu dikontrak.

"Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman," lanjut pernyataan Persib.

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," jelas pernyataan Persib.

Sementara itu, Luis Milla pun langsung memberikan komentarnya setelah resmi ditunjuk Persib sebagai pelatih kepala. Ia bersemangat untuk menjadi bagian dari Maung Bandung dengan mengatakan ucapan khas bahasa Sunda.

Eks Pelatih Timnas Indonesia Asian Games, Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

"Sangat bersemangat untuk bergabung @persib. Hatur nuhun pak @glennsugita atas kesempatan yang luar biasa ini. Sampai jumpa bobotoh!," tulis Luis Milla.

Seperti diketahui, sebelumnya Luis Milla pernah menangani Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23. Ia pun mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER