Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung dengan FK Senica

Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung dengan FK Senica

Olahraga | Rabu, 1 September 2021 | 19:56 WIB
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung dengan FK Senica

Kabarindo.com : Pemuda muda tim nasional, Egy Maulana Vikri, telah resmi bergabung dengan FK Senica pada Selasa (31/8/2021).

 

Klub FK Senica merupakan tim kasta teratas Liga Slovakia, Fortuna Liga. Kepastian bergabung dengan FK Senica membuat petualangan Egy Maualana Vikri di Eropa berlanjut. Seperti dilansir dari Kompas.com, bintang muda Indonesia ini sebelumnya, sempat membela klub di Polandia bersama Lechia Gdansk selama kurang lebih tiga tahun sejak Maret 2018.

 

Pada saat pertama kali diresmikan Lechia Gdansk, Egy Maualana Vikri sebenarnya mendapat kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan dua musim. Namun, Lechia Gdansk memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul tersebut sehingga Egy terpaksa menerima status tanpa klub sejak 30 Juni 2021.

 

Akhir teka-teki masa depan Egy Maulana Vikri terjawab setelah pemain berusia 21 tahun itu resmi bergabung dengan FK Senica. Berbeda dari ketika membela Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri kali ini hanya mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi enam bulan dari FK Senica.

 

Dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic. Meski demikian, Dusan Bogdanovic menyebut kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica bisa diperpanjang hingga 2023.

Klausul perpanjangan itu nantinya akan sangat dinentukan dengan menit bermain Egy Maulana Vikri pada enam bulan mendatang.

 

Menurut Dusan yang dikutip dari Bola Sport bahwa  kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica itu 6 bulan,

"Namun, ada rencana perpanjangan kontrak 1,5 tahun. Jika waktu bermain Egy Maulana Vikri cukup, kontraknya akan langsung diperpanjang. Itulah yang kami negosiasikan dengan FK Senica," ujar Dusan Bogdanovic

Prestasi terbaik FK Senica sejauh in hanyalah dua kali menjadi runner-up, yakni pada musim 2010-2011 dan 2012-2013. Musim ini, FK Senica tercatat sudah menyelesaikan enam pertandingan Fortuna Liga. FK Senica saat ini menempati peringkat kelima klasemen Fortuna Liga dengan raihan sembilan poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga kali imbang. (Foto : Antara)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER