Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Eddie Howe Resmi Jadi Pelatih Newcastle United

Eddie Howe Resmi Jadi Pelatih Newcastle United

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Eddie Howe Resmi Jadi Pelatih Newcastle United

KABARINDO, NEWCASTLE – Klub Liga Inggris Newcastle United telah memastikan Eddie Howe sebagai pelatih terbaru mereka hingga akhir musim 2021-2022. Eddie Howe yang diikat hingga musim panas 2024 itu pun merasa terhormat dipercaya untuk menangani klub yang memiliki banyak sejarah di Liga Inggris tersebut.

 Howe kini sudah resmi menjadi pelatih anyar Newcastle. Peresmian itu diumumkan melalui laman resmi Newcastel pada Senin 8 November 2021 kemarin.

“Newcastle United dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan Eddie Howe sebagai pelatih kepala baru klub dengan kontrak hingga musim panas 2024,” tulis situs resmi Newcastle United, Selasa (9/11/2021).

Eddie pun mengaku sangat bangga bisa mendapat kesempatan membesut tim Newcastle United dengan kontrak selama tiga tahun mendatang.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi pelatih kepala klub dengan status dan sejarah Newcastle United. Ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” ungkap Eddie

Eddie juga mengaku bahwa ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuknya. Dia pun tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan para pemain untuk memberikan hasil terbaik untuk Newcastle pada musim ini.

Tentu menarik melihat bagaimana Howe mengubah Newcastle. Perubahan memang dibutuhkan untuk klub tersebut mengingat Newcastle saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19 dengan total lima poin. Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER