TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Ekonomi & Bisnis > ECS Indo Jaya; Jadi Distributor Resmi H3C di Indonesia

ECS Indo Jaya; Jadi Distributor Resmi H3C di Indonesia

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ECS Indo Jaya; Jadi Distributor Resmi H3C di Indonesia

ECS Indo Jaya; Jadi Distributor Resmi H3C di Indonesia

Perluas jangkauan distribusi produk H3C sebagai solusi integrasi untuk seluruh mitra bisnis

Surabaya, Kabarindo- PT ECS Indo Jaya (ECS), sebagai pemimpin di industri teknologi informasi di Indonesia, pada tahun ini secara resmi ditunjuk oleh H3C sebagai distributor resminya di Indonesia.

Berkaca pada “Digital Brain Project” yang diluncurkan pada 2019, H3C membidik dan mengejar “Inclusive Platform dan Borderless Ecology” serta strategi “Channel First” untuk memperkuat sasaran bisnis serta memberikan dukungan bagi para mitra bisnis guna membangun “Digital Brains” mereka sendiri.

Pada tahun ini, H3C telah meluncurkan “Digital Brain Project 2020”. Proyek ini dapat memperkuat intelektualitas dan mendukung kapabilitas bisnis untuk tetap mampu mengakselerasi transformasi digital pada semua bidang industri. ECS akan mendistribusikan produk H3C, di antaranya Data Center Switches, Data Center Server, Data Center Storage, Campus Switches, Routers, Wireless, IoT, IMC (Intelligent Management Center) dan Cloud Solution. ECS juga akan membantu H3C dalam mengembangkan kapasitas infrastruktur digitalnya yaitu perangkat komputasi, penyimpanan, jaringan dan keamanan perangkat.

Tujuan utama kerja sama tersebut adalah membawa transformasi digital pada seluruh industri. Juga membantu Indonesia menangkap dan memanfaatkan peluang khususnya di dunia digital.

Li Ming/Marvin, Country General Manager H3C Indonesia, mengatakan penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C akan memperluas distribusi produk H3C di Indonesia. H3C bersama ECS akan berperan lebih dalam untuk mewujudkan tranformasi digital di berbagai industri, termasuk pendidikan, pemerintahan dan keuangan.

“Pada saat yang sama, kami akan memperluas cakupan kerja sama serta aktif berkontribusi secara langsung dalam mempersiapkan Indonesia untuk bersaing di dunia digital bersama para mitra bisnis kami. Seperti yang kita ketahui, sekarang kita sudah memasuki dunia ekonomi digital yang lebih terbuka dan penuh dengan kreativitas,” ujarnya.

Antonius, Commercial & Enterprise Director of PT ECS Indo Jaya, menambahkan penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C di Indonesia merupakan kebanggaan bagi pihaknya. Kepercayaan menjadi bukti nyata manifestasi komitmen ECS untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan, sesuai dengan keahlian ECS dalam merancang saluran distribusi.

“Kolaborasi keahlian kami dikombinasikan dengan kualitas produk H3C akan menjadi solusi bisnis terbaik bagi para mitra bisnis,” katanya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon