Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Dukung Mobilitas Masyarakat, Maxim Layani Banyuwangi

Dukung Mobilitas Masyarakat, Maxim Layani Banyuwangi

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 22 Februari 2023 | 21:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dukung Mobilitas Masyarakat, Maxim Layani Banyuwangi

Dukung Mobilitas Masyarakat, Maxim Layani Banyuwangi

Maxim Bike, Maxim Car dan Maxim Car L, Bike Delivery, Car Delivery hingga Cargo serta layanan pesan antar yaitu Food&Shop dan Massage & Spa

Surabaya, Kabarindo- Sebagai salah satu aplikasi layanan transportasi di Indonesia, Maxim memperluas wilayah jangkauannya untuk merangkul lebih banyak pengguna.

Kali ini, Maxim melakukan ekspansi layanan ke Banyuwangi, Jatim, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten ini dengan bermacam pilihan layanan dengan tarif yang terjangkau.

Gigih Pambudi, Head of Division Maxim Banyuwangi, mengatakan masyarakat Banyuwangi bisa menikmati layanan Maxim sesuai dengan pilihan dan kebutuhan. Yaitu Maxim Bike, Maxim Car dan Maxim Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas maksimal 6 penumpang.

Juga ada layanan Rent A Car dimana anda bisa menyewa mobil dengan tujuan ke manapun dengan tarif per jam. Biaya sewa Rp.60.000 untuk 1 jam pertama dan akan dikenakan biaya per menit untuk waktu berikutnya. Biaya ini sudah termasuk driver dan bahan bakar. Selain transportasi, Maxim memiliki layanan pengiriman seperti Bike Delivery, Car Delivery hingga Cargo. Layanan lain adalah pesan antar yaitu Food&Shop dan Massage & Spa.

Masyarakat yang ingin menikmati layanan Maxim bisa menggunakan kode promo “BWI” untuk menikmati saldo sebesar Rp.100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi. Kehadiran Maxim di Banyuwangi diharapkan dapat memperluas akses transportasi daring dengan harga terjangkau. Layanan pertama Maxim yang dipesan di Banyuwangi adalah Maxim Bike dengan rute Desa Kalirejo ke stasiun Banyuwangi dengan biaya sebesar Rp.9.800.

“Maxim berharap kehadirannya di Banyuwangi dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan akan semakin banyak yang menggunakan dan menikmati hematnya layanan Maxim,” ujar Gigih pada Rabu (22/2/2023).

Ia menambahkan, Maxim berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap sektor pariwisata dengan menyediakan layanan alternatif daring di titik-titik penting seperti stasiun, terminal dan pelabuhan. Maxim juga berkomitmen terhadap hasil kesepakatan wilayah-wilayah yang boleh dilayani oleh transportasi daring.

“Kami mengajak masyarakat Banyuwangi untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim,” ujar Gigih.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER