Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Dua Episode Terakhir Snowdrop akan Dirilis dalam Satu Hari

Dua Episode Terakhir Snowdrop akan Dirilis dalam Satu Hari

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Dua Episode Terakhir Snowdrop akan Dirilis dalam Satu Hari

KABARINDO, SEOUL - Sempat mengundang kontroversi di awal penayangannya, drama Snowdrop terus lanjut ditayangkan dan kini bahkan segera menginjak episode terakhirnya.Menariknya, dua episode terakhir dari “Snowdrop” sendiri akan tayang di malam yang sama!

Pada Jumat (21/1/2022), JTBC mengonfirmasi, “‘Snowdrop’ akan menayangkan episode 15 dan 16 pada 30 Januari mulai pukul 10 malam waktu Korea.

Sebelumnya, “Snowdrop” telah menayangkan 11 episode sedangkan Snowdrop dijadwalkan berakhir pada 5 Februari.

Kini dengan jadwal baru dengan malam episode ganda, penayangan Snowdrop diprediksi akan berakhir pada 30 Januari.

Perwakilan JBTC selaku pembuat serial “Snowdrop” menjelaskan bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan datangnya Tahun Baru Imlek pada 1 Februari.

Selain Snowdrop sendiri, Pihak JBTC juga mengatakan bahwa banyak program TV lainya yang mengalami perubahan jadwal untuk mengakomodasi liburan Tahun Baru Imlek sehingga pihaknya meminta fans Snowdrop untuk memaklumi perubahan skema perilisan episode terakhir

Curhat Jisoo dan Jung Hae-in soal Snowdrop

Dua pemeran utama serial "Snowdrop", yaitu Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in berbagi cerita soal berbagi peran dalam drama tersebut.

Jisoo (Yeon-ro) dan Jung Hae-in (Soo-ho) mengaku mendapatkan banyak pengalaman yang menarik.

"Yeong-ro adalah seseorang yang positif dan penuh dengan harapan; ia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada. Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa," kata Jisoo, Kamis (20/1/2022).

"Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristikku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro," imbuhnya.

Sementara itu, Jung Hae-in menjelaskan bahwa Soo-ho merupakan sosok pria yang misterius.

Namun, semuanya berubah ketika ia berjumpa dengan Yeon-ro.

"Melalui peran ini, penonton dapat melihat banyak sisi dari diri saya sebagai aktor. Itu adalah hal yang paling menarik bagi saya saat memerankan karakter ini," kata Hae-in.

Hae-in mengatakan bahwa ia selalu berdiskusi dengan sutradara agar bisa memerankan Hae-in dengan maksimal.

"Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan oleh Soo-ho. Jisoo dan aku banyak membahas ini ketika latihan dan membentuk reaksi kami satu sama lain. Itu adalah proses yang menyenangkan dan saling membantu satu sama lain," kata dia.

Di sisi lain, Jisoo mengatakan bahwa Yeon-ro sedikit memiliki kesamaan dengan dirinya.

"Yeong-ro selalu berusaha sebisa mungkin untuk mencairkan suasana ketika bersama dengan orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," katanya sambil tertawa.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER