Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Beragam Menu Saat Ramadhan, Ada Kue Jamu

DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Beragam Menu Saat Ramadhan, Ada Kue Jamu

Gaya hidup | Sabtu, 2 April 2022 | 16:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Beragam Menu Saat Ramadhan, Ada Kue Jamu

DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Beragam Menu Saat Ramadhan, Ada Kue Jamu

Juga tawarkan hantaran Ramadhan dan bingkisan Idul Fitri

Surabaya, Kabarindo- DoubleTree by Hilton Surabaya mengajak masyarakat untuk berbuka puasa secara prasmanan di Makan Kitchen dan di 360° Function Room yang merupakan satu-satunya tempat berputar secara 360 derajat di Surabaya.

Hotel ini juga menawarkan hantaran Ramadhan untuk dinikmati di rumah dan bingkisan Idul Fitri serta paket menginap selama Ramadan mulai 2 April hingga 1 Mei 2022.

Executive Chef Arry Nugroho mengatakan ia bersama tim dapur DoubleTree telah menyiapkan kuliner yang sebagian besar terinspirasi oleh warisan Indonesia mulai dari makanan pembuka hingga penutup, take-away Ramadhan set hingga Idul Fitri hamper.

Tamu bisa berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat sambil menyantap hidangan Timur Tengah di 360° Function Room. Mereka bakal merasakan pengalaman yang unik dimana lantai berputar sehingga bisa menikmati pemandangan cakrawala kota secara 360 derajat.

Prasmanan buka puasa juga tersedia di Makan Kitchen yang luas dengan beragam menu Nusantara, mulai dari masakan Sumatera, Jawa hingga Sulawesi dan aneka takjil. Tim pastry menyajikan berbagai Kue Jamu yang terbuat dari bahan tradisional, seperti Kue Kunir Asam dan Kue Kencur.

Bagi yang ingin buka puasa di rumah dengan menu hotel, DoubleTree menawarkan Hantaran Ramadhan yang dikemas menggunakan keranjang bambu dua susun. Setiap paket terdiri dari satu set jajanan pasar tradisional pilihan hidangan utama seperti opor ayam, ikan bumbu rujak, rendang daging dan masih banyak lagi, lengkap dengan pilihan nasi, yaitu nasi rempah, nasi uduk dan nasi kuning.

DoubleTree juga menyediakan bingkisan Idul Fitri berupa aneka kue. Setiap hamper berisikan pilihan kue yaitu Kue Pecel, Kue Wijen, Kue Almond Crispy, Kue Blondies, Kue Parmesan Thumbprint, Nastar hingga DoubleTree Chocolate Chip Cookies. kacang mete, madu dan kurma premium untuk melengkapi hamper. Bingkisan akan tersedia di The Koffee Deli & More mulai 16 April 2022.

Ada pula paket kamar mulai dari Rp.1,3 juta/malam yang mencakup sahur atau sarapan dan buka puasa prasmanan di Makan Kitchen untuk dua orang. Tamu dapat memilih untuk berbuka puasa di 360° Function Room dengan biaya tambahan. Penawaran ini tersedia untuk pemesanan hingga 30 April 2022 untuk masa inap 2-30 April 2022.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER