Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Donasi 2M720Juta Dari Hayya The Movie Untuk Palestina; Awesome...!

Donasi 2M720Juta Dari Hayya The Movie Untuk Palestina; Awesome...!

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Donasi 2M720Juta Dari Hayya The Movie Untuk Palestina; Awesome...!

Penyerahan Donasi Film Hayya & Rencana Film di Tahun 2020 

Harris Hotel, FX Senayan, Jakarta, Kabarindo-Rumah Produksi Warna Pictures pada 19 September 2019 lalu telah meluncurkan film Hayya.

Sebuah film drama keluarga bernapaskan Islam yang bercerita tentang cinta, keimanan dan kemanusiaan.

Alhamdulillah dalam penayangannya di bioskop tanah air selama kurun waktu kurang lebih satu bulan, film Hayya telah ditonton oleh 720 ribu pecinta film di Indonesia.

Sebagai bentuk syukur dan terimakasih kami, serta wujud komitmen di awal, bertepatan dengan Hari Solidaritas Palestina ke 42 (berdasarkan resolusi PBB 32/40 B tahun 1977 dan 34/65 D tahun 1979) yang jatuh pada 29 November 2019, kami menyisihkan sebagian dari penerimaan film Hayya guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina, serta untuk pembinaan masyarakat yang membutuhkan di Indonesia.

Adapun hasil penerimaan Hayya yang akan di keluarkan adalah sebesar Rp. 2.720.000.000,- (Dua Milyar Tujuh Ratus Dua Puluh Juta Rupiah) dan akan dititipkan melalui lembaga-lembaga yang kami percaya dan juga telah bekejasama mendukung film Hayya. Semoga dana tersebut dapat ber manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi semua yang telah membersamai film Hayya.

Apresiasi yang tinggi terhadap “Hayya” mendorong Warna Pictures memproduksi dua film di tahun 2020, yaitu Hayya 2 & film Maryam (The Power Of Love 3). Film Hayya 2 rencananya insya Allah diproduksi Maret 2020, sedangkan Maryam TPOL3 akan di produksi Juni 2020.

Film-film yang kami usung tetap pada genre drama religi.

Skenario film ini rencananya ditulis kembali  oleh Ali Eunoia dan Jastis Arimba, serta masih akan disutradarai oleh Jastis Arimba. Di jajaran para produser masih digawangi Helvy Tiana Rosa,  Erick Yusuf, Asma Nadia, Oki Setiana Dewi & Imam T Saptono.

Semoga, setiap karya yang kami lahirkan guna mewarnai industri film tanah air, senantiasa berkualitas, bernilai kebaikan dan manfaaat, serta dapat diterima oleh masyarakat secara luas. Aamiin.

Tampak hadir dan bersemangat dari Warna Pictures adalah Jastis Arimba, Helvy Tiana Rosa, Erick Yusuf, Imam T. Saptono, Asma Nadia, & Oki Setiana Dewi diwakili suami tercinta.

"Hayya adalah project kemanusiaan audio visual yang selalu berekspektasi pada hasil yang terbaik tidak sekedar menjadi tontonan belaka tapi juga tuntunan yang mensiarkan dakwah sehingga saya berharap manfaat yang sebesar-besarnya di tiap karyaku, " cerita Jastis sumringah.

Acara tidak hanya meyalurkan donasi tapi juga penegasan akan karya selanjutnya. Helvi Tianarosa selaku executive producer yang ikut baca puisi untuk Palestina sangat berterima kasih dengan semua pihak yang telah membantu selama ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER