Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Donald Trump Rilis Platform Medsos Baru Bernama Truth Social

Donald Trump Rilis Platform Medsos Baru Bernama Truth Social

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Donald Trump Rilis Platform Medsos Baru Bernama Truth Social

KABARINDO - Platform media sosial (medsos) baru besutan Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, resmi dirilis. Kini tersedia untuk diunduh di App Store.

Disadur dari Independent, Selasa (22/2/2022), medsos yang dinamai Truth Social itu dikabarkan mendapatkan banyak keluhan di Twitter terkait daftar tunggu yang sangat lama untuk bergabung.

Calon pengguna disebut mengeluh di Twitter, berbagi pengalaman mereka dengan Truth Social, banyak yang berkomentar jika mereka masuk daftar tunggu ketika ingin bergabung karena banyaknya antrian.

Apple juga dilaporkan mulai mengirimkan pemberitahuan dan peringatan kepada pengguna bahwa aplikasi tersebut sudah tersedia untuk diunduh.

Sementar itu, beberapa pengguna mengeluh kalau mereka tidak dapat mendaftarkan akun setelah mendownload aplikasi.

Diketahui, pasca diblokir dari sejumlah platform medsos, termasuk Twitter, Facebook, dan YouTube pada Januari 2021, Trump mengambil tindakan dan mengumumkan bahwa dia berencana meluncurkan platformnya sendiri.

Trump Media & Technology Group (TMTG) adalah perusahaan dibalik pengembangan aplikasi tersebut, mereka berjanji bakal memberikan pengalaman yang menarik dan bebas sensor di platform.  Foto: The Teal Mango


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER