Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Diungkap Surat Kabar L'Equipe, Ini Dia Gaji Lionel Messi di PSG!

Diungkap Surat Kabar L'Equipe, Ini Dia Gaji Lionel Messi di PSG!

Olahraga | Selasa, 21 September 2021 | 12:09 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Diungkap Surat Kabar L'Equipe, Ini Dia Gaji Lionel Messi di PSG!

KABARINDO.com : Kepindahan mega bintang asal Argentina,  Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Namun demikian, pemain yang memiliki kaki kiri yang mematikan ini memiliki gaji yang fantastis di PSG selama tiga tahun ke depan telah terungkap.

Dilansir dari Okezone, surat kabar Prancis L'Equipe melaporkan bahwa Messi akan mendapatkan 30 juta euro atau setara Rp501 miliar dalam dua musim pertamanya di Parc des Princes. Angka ini naik 10 juta euro atau setara Rp167 miliar lagi jika dia bertahan di tahun ketiga.

Angka ini hampir sama persis dengan yang didapat Neymar yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2025. Namun, kontrak baru pemain Brasil itu belum bertambah. Di sisi lain, itu akan berkurang seiring waktu. Angka-angka ini tidak termasuk bonus individu dan tim yang dapat diperoleh per musim.

Aspek yang paling tidak biasa dari kesepakatan itu adalah fakta bahwa Messi akan dibayar satu juta euro per tahun melalui klub cryptocurrency PSG Fan Token. Klub menandatangani kesepakatan dengan Crypto.com dan akan menghasilkan keuntungan antara 25 dan 30 juta euro per musim.

Sementara itu, direktur olahraga PSG Leonardo mengkritik L'Equipe untuk artikel tersebut. Dia menyebut klaim itu salah.

"Kami tidak bisa menerima apa yang ada di sampul (depan) surat kabar seperti L'Equipe. Itu sepenuhnya salah. Tolong hormati kami. Kami tidak menyukainya. Ini sangat jauh dari kebenaran, dari segi durasi dan jumlah," kata Leonardo, menguti MARCA, Senin (20/9/2021).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER