Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > “Ditraktir AstraPay” Berikan Kemudahan Bertransaksi dengan QRIS AstraPay

“Ditraktir AstraPay” Berikan Kemudahan Bertransaksi dengan QRIS AstraPay

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
“Ditraktir AstraPay” Berikan Kemudahan Bertransaksi dengan QRIS AstraPay

“Ditraktir AstraPay” Berikan Kemudahan Bertransaksi dengan QRIS AstraPay

Tawarkan cashback 100% untuk pengguna

Surabaya, Kabarindo- AstraPay menghadirkan program “Ditraktir AstraPay” yang mengajak pengguna merasakan kemudahan bertransaksi dengan fitur QRIS AstraPay dan memberikan keuntungan.

QRIS AstraPay merupakan salah satu fitur unggulan yang memudahkan pembayaran dengan melakukan scan kode QRIS. AstraPay dapat digunakan di lebih dari 13 juta QRIS di berbagai merchant seluruh Indonesia, selama kode QRIS-nya memiliki logo GPN.

QRIS merupakan standar dari Bank Indonesia yang dapat digunakan bersama oleh berbagai provider. QRIS merupakan bagian dari program Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) untuk memperluas inklusi keuangan di Indonesia. Pemerintah menganjurkan untuk bertransaksi secara cashless terutama pada masa pandemi, sehingga QRIS sangat membantu masyarakat dalam bertransaksi.

Program “Ditraktir AstraPay” mengajak pengguna untuk membeli makanan dan minuman dengan fitur QRIS AstraPay. Sebelumnya, pengguna perlu memastikan bahwa kode QRIS pada merchant makanan dan minuman memiliki logo GPN dari Bank Indonesia.

Setelah melakukan pembelian dengan QRIS, pengguna AstraPay diminta merekam transaksi dalam bentuk video atau foto, kemudian diupload ke ke Instagram Story dan tagging serta follow akun resmi Instagram @astrapayid. Pengguna yang beruntung akan menerima cashback 100% (tanpa maksimal transaksi) yang langsung ditambahkan ke saldo AstraPay.

Reny Futsy Yama, Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay, mengatakan promo tersebut diharapkan dapat menarik pengguna agar lebih sering memanfaatkan fitur QRIS.

Ia menjelaskan, fitur QRIS ini fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai pembayaran, mulai dari belanja, beli makanan dan minuman hingga servis kendaraan di bengkel Grup Astra. Dengan menggunakan QRIS, kita tidak perlu mengeluarkan dompet dan menghindari sentuhan langsung dengan penjual. Kita juga tidak lagi repot dengan uang kembalian yang berpotensi tinggi menularkan berbagai penyakit.

“Promo cashback 100% diharapkan menarik minat masyarakat dan terbiasa untuk memanfaatkan QRIS dalam keseharian, yang akan mempercepat terciptanya cashless society,” ujar Reny.

Periode promo berlangsung 4 Januari-4 Februari 2022 dengan minimal transaksi Rp.30.000. Cashback berupa saldo AstraPay dan maksimal 1 akun melakukan 1x transaksi selama campaign berlangsung.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER