Ditempel Ketat Manchester City, Liverpool Maish Puncaki Klasemen Liga Inggris 2021-2022

Ditempel Ketat Manchester City, Liverpool Maish Puncaki Klasemen Liga Inggris 2021-2022

KABARINDO.com :  The Reds Liverpool masih memimpin Klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 sampai Minggu (26/9/2021) walau ditahan imbang tim promosi Brentford . Liverpool ada di posisi pertama berkat hasil kurang maksimal yang diraih pada pekan keenam Liga Inggris musim ini. Main di Brentford Community Stadium, Sabtu 25 September 2021, Liverpool gagal meraih poin penuh.

 

The Reds secara mengejutkan dibuat kerepotan oleh Brentford. Setelah sempat tertinggal, Liverpool dua kali unggul atas Brentford. Akan tetapi, gol Yoanne Wissa (82’) membuat Liverpool harus puas dengan hasil imbang 3-3.

 

Hasil imbang ini kurang menguntungkan Liverpool meski mereka kini ada di posisi pertama dengan koleksi 14 poin. Sebab, Man City menang atas calon juara Liga Inggris lainnya, Chelsea, di Stamford Bridge.

Meski main di kandang lawan, Man City tampil dominan. The Citizens bahkan membuat Chelsea tidak mampu untuk melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

 

Penampilan apik Man City berbuah kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus (53’). Dengan hasil itu, Man City hanya berjarak satu poin dari Liverpool.

Sementara itu, posisi ketiga menjadi milik Chelsea meski kalah dari Man City. Chelsea mengoleksi poin yang sama dengan Man City, tetapi kalah selisih gol.

 

Selain Chelsea dan Man City, Manchester United, yang ada di posisi keempat, juga mengoleksi 13 poin. Mereka gagal menambah poin usai secara mengejutkan kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford. Foto : Reauters