Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Ditaksir MU, Bologna Tegaskan Marko Arnautovic Tak Dijual

Ditaksir MU, Bologna Tegaskan Marko Arnautovic Tak Dijual

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ditaksir MU, Bologna Tegaskan Marko Arnautovic Tak Dijual

KABARINDO, BOLOGNA – Ujung tombak Bologna, Marko Arnautovic, sedang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Mendengar kabar tersebut, Direktur Olahraga Bologna, Marco Di Vaio, langsung memagari Marko Arnautovic dengan menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kencang dikabarkan mencari penyerang anyar untuk mempertajam lini serang. Nama Marko Arnautovic dikabarkan masuk daftar target pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Sayangnya, Manchester United tampaknya harus gigit jari setelah Di Vaio mengonfirmasi sang striker tidak dijual. Di Vaio mengatakan, Arnautovic masih menjadi bagian penting dari I Rossoblu -julukan Bologna- pada musim ini.

“Man United minat kepada Arnautovic? Kami bangga dengan minat Man United untuk Marko, tetapi kami tidak berencana untuk menjualnya,” kata Di Vaio, dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Selasa (9/8/2022).

“Kami (Bologna) ingin mempertahankannya di Bologna seperti yang dikatakan presiden, dia adalah bagian penting dari proyek kami, bahkan tidak ada label harga (untuk Arnautovic),” jelasnya.

Dengan begitu, hampir dipastikan Arnautovic akan bertahan di Stadion Renato Dall’Ara. Apalagi, pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama I Rossoblu.

Sementara itu, Arnautovic memang salah satu striker yang berpengalaman di Liga Inggris. Tercatat, pemain asal Austria pernah berseragam Stoke City (2013-2017), dan West Ham United (2017-2019).

Setelah itu, ia sempat merumput bersama Shanghai Port (2019-2021). Setelah bergabung Bologna pada 2021, Arnautovic tercatat sudah membukukan 15 gol dan satu assist dari 34 penampilan di musim 2021-2022. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER