Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Disney+ Hotstar Rilis Trailer Serial Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law"

Disney+ Hotstar Rilis Trailer Serial Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law"

Hiburan
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Disney+ Hotstar Rilis Trailer Serial Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law"

KABARINDO, JAKARTA - isney+ Hotstar telah merilis trailer dan poster terbaru dari serial Marvel Studios’ “She-Hulk: Attorney at Law”. Tatiana Maslany akan memerankan She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan pahlawan super. She-Hulk akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 17 Agustus 2022.

 

Kevin Feige selaku produser eksekutif, presiden dari Marvel Studios, serta kepala staf kreatif dari Marvel, menyambut Tatiana Maslany pada The Walt Disney Company’s 2022 Upfront Presentation di Basketball City, Pier 36, New York. Keduanya membagikan detail tentang serial yang akan tayang ini, termasuk tanggal perilisannya yang jatuh pada 17 Agustus dan menampilkan trailer terbaru untuk para tamu undangan.

 

Disutradarai oleh Kat Coiro (Episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9) dan Anu Valia (Episode 5, 6, dan 7) bersama Jessica Gao sebagai kepala penulis cerita, “She-Hulk: Attorney at Law” mengisahkan tentang Jennifer Walters sebagai pengacara lajang berusia 30-an yang dapat berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super. Serial dengan sembilan episode ini menghadirkan sejumlah aktor ikonik MCU, mulai dari Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Aktor dan aktris seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga turut berperan dalam serial ini. Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao menjabat sebagai executive producer, bersama Wendy Jacobson dan Jennifer Booth sebagai co-executive producers.

 

Saksikan Marvel Studios’ “She-Hulk: Attorney at Law”  hanya di Disney+ Hotstar. Dengan biaya Rp 39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id), atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) untuk mengakses 500 film dan 7.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta koleksi konten berbahasa lokal yang terus bertambah dan paling dinantikan dari Indonesia, Korea Selatan dan Jepang. Pelanggan dapat memilih paket berlangganan khusus dengan harga menarik melalui Telkomsel.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER