Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Diserang Badai COVID-19, IBL 2022 Seri II Akan Diperpanjang

Diserang Badai COVID-19, IBL 2022 Seri II Akan Diperpanjang

Olahraga
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Diserang Badai COVID-19, IBL 2022 Seri II Akan Diperpanjang

KABARINDO, BANDUNG - Indonesian Basketball League (IBL) 2022 seri II di Bandung akhirnya diperpanjang karena badai COVID-19 yang melanda sejumlah tim.

Akibat badai COVID-19 itu, Direktur Utama (Dirut) IBL, Junas Miradiarsyah, memastikan bahwa seluruh pertandingan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu (3-5 Februari 2022) ditiadakan.

"Meskipun terdapat kasus positif, personel yang sehat sejauh ini lebih banyak. Ada juga personel yang (sebelumnya) positif, dinyatakan sembuh," katanya.

"Mengingat kompetisi masih panjang sementara ini, demi mencegah dan mengnentikan penyebaran, sisa pertandingan Seri II kami istirahatkan."

"Langkah mitigasi seperti ini harus dilakukan. Kami juga melakukan karantina, isolasi, dan pengawasan kepada mereka yang memperoleh hasil positif," imbuh Junas.

BACA JUGA:

Penghasilan Google Tahun 2021 Mencapai Rp 3.700 Triliun

Korbankan Jeda Seri

Namun, seri II di Bandung tidak akan dihentikan, IBL akan mengorbankan jeda seri pada 6-11 Februari untuk melanjutkan seri II di Bandung.

Junas Miradiarsyah yakin bahwa itu bisa menjadi solusi terbaik karena para pemain juga tidak menunjukkan gejala berat.

Bahkan, ada beberapa pemain dan ofisial tim-tim peserta IBL 2022 yang sudah dinyatakan negatif COVID-19 beberapa hari kemudian.

Sumber Berita: IBL

Foto: IBL


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER