Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > discoverasr.com Sinergikan Tauzia Hotels; Jadi Bagian dari The Ascott Limited

discoverasr.com Sinergikan Tauzia Hotels; Jadi Bagian dari The Ascott Limited

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
discoverasr.com Sinergikan Tauzia Hotels; Jadi Bagian dari The Ascott Limited

discoverasr.com Sinergikan Tauzia Hotels; Jadi Bagian dari The Ascott Limited

Satukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online

Surabaya, Kabarindo- TAUZIA Hotels (TAUZIA) kini menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment.

Ini adalah salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Portofolio merek apartemen, coliving dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!. Tujuh di antaranya di Surabaya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.

Pertama kali didirikan pada 2001, TAUZIA kini telah memiliki lebih dari 100 buah properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Sejak September 2018, TAUZIA secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited. Hal ini dimulai dari CapitaLand yang pada 2018 mengakuisisi 70% saham dari perusahaan lokal yaitu Green Oak Hotel Management (GOHM). GOHM merupakan holding perusahaan dari operator hotel TAUZIA. Keputusan mengakuisisi GOHM merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality melalui The Ascott Limited, yang saat ini merupakan operator apartemen sewa (serviced apartments).

Integrasi TAUZIA ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online. discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara. Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik TAUZIA, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Irene Janti, Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia, mengatakan penambahan properti milik TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform.

Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami,” ujarnya.

Dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di Surabaya semakin diperluas. Ascott hadir di Surabaya dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER