Diprrediksi Brazil akan Menang Mudah atas Tuan Rumah Venezuela

Diprrediksi Brazil akan Menang Mudah atas Tuan Rumah Venezuela
Diprrediksi Brazil akan Menang Mudah atas Tuan Rumah Venezuela

Kabarindo.com : Tuan Rumah Timnas Venezuela akan menjamu Timnas Brasil di Stadion Olimpico de La UCV, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pertandingan Venezuela vs Brasil akan dimainkan pada Kamis (7/10/2021) atau Jumat pagi WIB.

Selacao mengusung misi mempertahankan rekor sempurna mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di sisi lain, tuan rumah bisa menjadi lawan empuk Brasil lantaran tren buruk yang dijalaninya.

Saat ini Brazil telah meraup 8 kemenangan, mencetak 19 gol dan baru kemasukan 2 kali. Sekarang, Selecao akan menghadapi tim yang belum pernah mengalahkan mereka dalam pertandingan resmi sebelumnya.

Kemenangan di Caracas akan memberi Brasil 27 poin dari sembilan pertandingan. Di kualifikasi Amerika Selatan membuat Tite cukup nyaman untuk mencoba pemain dan formasi baru.

Sementara itu, tuan rumah dalam grafik memprihatinkan. Mereka tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Termasuk tiga kekalahan beruntun dari Argentina, Peru, dan Paraguay, sehingga terpuruk di dasar klasemen grup. Venezuela baru mencetak 5 gol dan kebobolan 15 kali dari 9 laga.

Sekarang, akan mencoba untuk menahan saingan terberat di kawasan ini, yang tampaknya merupakan tugas mustahil meski semuanya bisa terjadi dalam sepak bola. Kedua tim ini telah saling berhadapan 27 kali, dengan Brasil meraup 23 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Venezuela belum pernah mengalahkan Brasil dalam pertandingan resmi, hanya sekali dalam pertandingan persahabatan internasional. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Copa America 2021, dengan Brasil menang 3-0 lewat gol Marquihos, Neymar, dan Gabigol.

Perkiraan Starting XI Venezuela vs Brasil:

Venezuela (4-2-3-1): Wuilker Fariñez; Alexander González, Jhon Chancellor, Nahuel Ferraresi, Oscar González; José Andrés Martínez, Junior Moreno; Eduard Bello, Rómulo Otero, Yefferson Soteldo; Jan Hurtado.
Pelatih: Leonardo Gonzalez

Brasil (4-1-3-2): Alisson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Guilherme Arana; Fabinho; Everton Ribeiro, Gerson, Lucas Paquetá; Gabigol, Gabriel Jesus.
Pelatih: Tite

Prediksi Skor.id:

Venezuela 0-2 Brasil