Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Dini Hari Nanti Juventus vs AC Milan, akankah Juventus Raih Kemenangan Perdana?

Dini Hari Nanti Juventus vs AC Milan, akankah Juventus Raih Kemenangan Perdana?

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Dini Hari Nanti Juventus vs AC Milan, akankah Juventus Raih Kemenangan Perdana?

KABARINDO.com :  Senin  dini hari nanti WIB , Senin 20 September 2021 di Stadion Allianz, Turin, Juventus akan menjamu AC Milan. Jelang melakoni laga pekan keempat Liga Italia 2021-2022 itu, Pioli tak ingin anggap remeh Juventus.

Juventus diketahui belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan. Catatan kurang baik ini diukir Juventus usai mereka ditinggal Cristiano Ronaldo. Alhasil, anak asuh Massimiliano Allegri kini baru mengoleksi satu poin dah berada di posisi 16 klasemen sementara.

Meski terpuruk di Liga Italia, Juventus berhasil melumat Malmo dengan skor 3-0. Hal itu terjadi dalam laga perdana Liga Champions 2021-2022. Sementara itu, nasib berbeda dialami kubu Rosonerri –julukan AC Milan, mereka sedang menjalani performa terbaiknya. Tim besutan Pioli itu sukses menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan poin sembilan.

Namun, di ajang Liga Champions, Simon Kjaer dan kolega harus telan pil pahit karena dikalahkan Liverpool. Tentu saja, dari hasil yang kedua tim dapatkan memiliki motivasi tersendiri untuk bisa raih poin penuh di big match tersebut.

Pioli sangat mengakui kehebatan Bianconeri julukan Juventus, mulai dari segi pemain sampai prestasi yang telah didapatkan. Meski begitu, dia tak gentar menghadapi big match yang akan tersaji pada dini hari nanti.

 “Juventus memiliki pemain hebat dan tradisi hebat, saya mengharapkan pertandingan seimbang antara dua tim hebat. Saya pikir mereka akan membuktikan kekuatan mereka di kandangnya sendiri, jadi kami harus siap,” ujar Pioli.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER