Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Didampingi Kaesang, Artis Pemilik Klub dan 60 Voters, Erick Thohir Resmi Daftarkan Diri Calon Ketum PSSI

Didampingi Kaesang, Artis Pemilik Klub dan 60 Voters, Erick Thohir Resmi Daftarkan Diri Calon Ketum PSSI

Olahraga | Minggu, 15 Januari 2023 | 12:19 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Didampingi Kaesang, Artis Pemilik Klub dan 60 Voters, Erick Thohir Resmi Daftarkan Diri Calon Ketum PSSI

KABARINDO, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ditemani Kaesang, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Baim Wong dan 60 Voters, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027.

Erick diketahui telah menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta Pusat pada Minggu (15/1/2023).

Erick Thohir  tiba di GBK Arena pada pukul 10.40 WIB. Ia mengenakan jaket berwarna merah selama berada di kantor Federasi Sepakbola Indonesia itu.

Para pendukung mantan pemilik Inter Milan itu sudah menunggu kedatangannya. Dalam kumpulan pendukung itu terlihat pemilik RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, Pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep, dan Pemilik FC Bekasi City Atta Halilintar.

Erick Thohir bersama pendukung pun menuju lantai 6 GBK Arena. Di sana dia menyerahkan bekas- berkas yang dibutuhkan untuk calon Ketum PSSI.

Saat pengumpulan bekas, teriakan "Erick Thohir Ketum PSSI" menggema. Itu dilakukan para pendukung yang begitu yakin Erick Thohir akan menang.

Kabarnya, Erick Thohir didukung oleh 60 voters untuk maju menjadi Ketum PSSI. Seluruh voters pun bersama pendukung lainnya turut mendampingi.

"Saya rasa Pak Erick bisa membawa perubahan yang bagus di PSSI nanti," ujar Kaesang. 

Didampingi Kaesang, Artis Pemilik Klub dan 60 Voters, Erick Thohir Resmi Daftarkan Diri Calon Ketum PSSI

Sementara itu Raffi Ahmad berujar bahwa kehadirannya untuk mendukung Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI.

"Saya percaya dan teman-teman lainnya bahwa pak Erick adalah sosok yang punya nyali untuk membawa perubahan di sepakbola Indonesia," jelasnya.

Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) baru akan dibentuk saat Kongres Biasa pada Sabtu 14 Januari 2023. Sementara itu Kongres Luar Biasa untuk memilih Ketum, Wakil Ketua Umum (Waketum), dan anggota Komite Eksekutif (Exco) itu akan digelar 16 Februari 2023. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER