Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Diimbangi Vietnam 0-0, Presiden Jokowi: Timnas Indonesia Masih Ada Kesempatan Menang di Vietnam Nanti

Diimbangi Vietnam 0-0, Presiden Jokowi: Timnas Indonesia Masih Ada Kesempatan Menang di Vietnam Nanti

Olahraga | Jumat, 6 Januari 2023 | 20:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diimbangi Vietnam 0-0, Presiden Jokowi: Timnas Indonesia Masih Ada Kesempatan Menang di Vietnam Nanti

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, bahwa seluruh pemain tim nasional Indonesia telah bekerja keras untuk melawan Vietnam di babak semifinal piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada sore hari ini Jumat (6/1).

Hasil akhir leg pertama semifinal piala AFF antara Indonesia melawan Vietnam berakhir dengan skor kacamata.

"Saya melihat seluruh pemain sudah bekerja keras mati-matian, dari sempritan awal sampai akhir tapi hasilnya 0-0," kata Jokowi usai menyaksikan pertandingan di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Meski berakhir imbang pada leg pertama, Jokowi menyebut timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan di Vietnam nanti.

"Kita masih memiliki kesempatan besar nanti yang di leg kedua di Vietnam," kata Jokowi.

Dikesempatan berbeda, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap timnas Indonesia bisa lolos ke final. Hal itu diinginkannya agar dapat bermain kembali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Tentu kita harapkan kita bisa lolos dari semifinal ini, sehingga tim nasional Indonesia bisa main di final. Kalo dia (timnas Indonesia) main di final, berarti main lagi disini (SUGBK)," kata Zainudin.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER