Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Digimap Apple Premium Partner Buka Store di Galaxy Mall, Perluas Jangkauan Pelanggan di Jatim

Digimap Apple Premium Partner Buka Store di Galaxy Mall, Perluas Jangkauan Pelanggan di Jatim

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 15 Desember 2023 | 19:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Digimap Apple Premium Partner Buka Store di Galaxy Mall, Perluas Jangkauan Pelanggan di Jatim

Digimap Apple Premium Partner Buka Store di Galaxy Mall, Perluas Jangkauan Pelanggan di Jatim

Store ke-2 di Surabaya dengan konsep baru

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), meluncurkan store dengan konsep baru Digimap Apple Premium Partner (APP) di Galaxy Mall (GM) 2, Surabaya, pada Jumat (15/12/2023).

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing dari perusahaan induk Digimap, PT MAP Zona Perkasa, mengatakan Digimap APP di GM tersebut merupakan yang kedua di Surabaya setelah di Tunjungan Plaza (TP).

“Digimap Apple Premium Partner di Galaxy Mall 2 ini merupakan yang kedua di Surabaya dan di Jawa Timur. Lebih besar dari store sebelumnya. Store ini dibuka mengikuti kesuksesan Digimap APP pertama di Tunjungan Plaza,” ujarnya.

Farah menambahkan, Digimap APP di GM terletak di lokasi yang strategis, sehingga memudahkan akses konsumen. Ia yakin, faktor ini akan menarik minat konsumen untuk mengunjungi store ini. Mereka bisa mencari perangkat Apple yang dibutuhkan di sini.

Ia menjelaskan, Digimap APP store di GM menghadirkan jajaran produk Apple yang menarik bagi konsumen di Jatim. Mereka juga bisa mendapatkan layanan purna jual dari tim ahli yang terlatih di bidang Apple.

Digimap APP menawarkan bermacam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac dan aksesoris termasuk Airpod dan AirTag. Store ini didukung oleh staf terlatih Apple yang memiliki pengetahuan luas yang akan meningkatkan pengalaman berbelanja. Pemilik perangkat Apple dan pembeli juga bisa mengikuti kelas pada Sabtu dan Minggu untuk meningkatkan pengetahuan mereka mengenai fungsi fitur-fitur perangkat yang dimiliki, sehingga bisa memanfaatkan secara optimal.

“Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman ritel yang akan menjadikan Digimap Galaxy Mall 2 sebagai tujuan belanja bagi para penggemar dan pelanggan Apple,” ujar Farah.

Menurut ia, Surabaya merupakan pasar yang bagus bagi Apple dengan pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Ia optimis, kehadiran Digimap APP store di GM 2 dapat meningkatkan penjualan Apple di Jatim, khususnya di Surabaya.

Untuk menandai pembukaan Digimap APP di GM 2, ada penawaran khusus selama 15 - 18 Desember 2023 yaitu free exclusive merchandise untuk 100 pelanggan pertama, bank cashback hingga Rp.1,5 juta dan trade-in cashback hingga Rp.1,5 juta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER