Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Diduga Kasus Narkoba, Eks Model.Majalah Dewasa Berinisial J Diciduk Polisi

Diduga Kasus Narkoba, Eks Model.Majalah Dewasa Berinisial J Diciduk Polisi

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diduga Kasus Narkoba, Eks Model.Majalah Dewasa Berinisial J Diciduk Polisi

KABARINDO, JAKARTA - Polisi menciduk mantan model majalah dewasa berinisial J karena diduga melakukan kasus penyalahgunaan Narkoba. Saat ini, polisi tengah mengujikan barang yang diduga narkoba itu ke Puslabfor Polri.

"Nanti akan kita tunggu hasil labfor karena kita tetap harus memeriksakan barang bukti tersebut. Jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Senin (27/6/2022).

Perempuan berinisial J yang sejatinya seorang Disc Jockey itu diamankan polisi terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, polisi belum mau menjelaskan secara rinci narkoba jenis apa yang menjerat J dan barang bukti berupa apa yang tengah diujikan ke Puslabfor Polri itu.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena ada padanya barang bukti yang tentunya nanti akan terus kami dalami, kami teliti, dan kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor, apakah barang bukti itu merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," tutur Budhi lagi.

Polisi hingga kini masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait penangkapan terhadap mantan model tersebut. Maka itu, polisi juga belum mau menjabarkan secara detil kronoligis penangkapn J.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER