Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Dibantai Timnas Indonesia 4-1, Timor Leste Berjanji akan Bermain Lebih Baik di Laga Kedua

Dibantai Timnas Indonesia 4-1, Timor Leste Berjanji akan Bermain Lebih Baik di Laga Kedua

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Dibantai Timnas Indonesia 4-1, Timor Leste Berjanji akan Bermain Lebih Baik di Laga Kedua

KABARINDO, JAKARTA - Pelatih Timor Leste, Fabio Magrao mengomentari hasil laga persahabatan kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Timor Leste harus menelan pil pahit kala melawan skuad Garuda semalam, dengan skor 1-4. Meski sempat unggul di babak pertama, Timor Leste akhirnya gagal meraih kemenangan. Dengan hasil pertandingan ini, Magrao memastikan timnya takkan menyerah dan siap membalasnya di laga kedua.

Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 27 Januari 2022 malam WIB. Meskipun tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak kedua. Fabio Magrao yakin akan asuhnya ini akan menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di laga selanjutnya.

“Saya yakin pemain kami akan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya karena mereka juga masih belajar dari proses,” ungkap Fabio Magrao pada konferensi pers olahraga.

Magrao dengan tekadnya yang kuat akan menunjukkan jika Timor Leste mampu tampil lebih baik lagi di laga kedua. Sebelum bertanding pun ia akan melakukan persiapan lebih matang lagi untuk timnya.

Dibantai Timnas Indonesia 4-1, Timor Leste Berjanji akan Bermain Lebih Baik di Laga Kedua

“Di pertandingan berikutnya, tentu kami ingin memberikan hasil yang lebih baik lagi dengan persiapan yang lebih matang. Kami perlu menunjukkan kemampuan terbaik,” imbuh pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Saya sudah melihat kekurangan dan kesalahan yang kami buat jadi kami saya yakin di pertandingan kedua kami bisa tampil lebih baik dari hari ini,” tegasnya.

Seperti yang sudah diketahui, pertandingan persahabatan FIFA Matchday ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali. Untuk pertandingan kedua akan dilaksanakan pada Minggu 30 Januari 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/PSSI

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER