Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional

Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional

KABARINDO, JAKARTA- Digawangi oleh Daniel Jap, Marketing Director CV. Itacos Imports, distributor tunggal produk Elgon Professional asal Italia terus berbagi ilmu dan Teknik trend terkini tata rambut kepada professional salon Indonesia.

Jika sebelumnya tampilkan edukasi  teknik tata rambut pengeritingan dengan guest star senior, kali ini pada Senin (27/6/2022) di Arion Hotel, Rawamangun, Jakarta Timur, Daniel Jap Bersama produknya Elgon Professional kembali memanjakan para professional salon dengan menggelar seminar  “Coloring & Cutting” bersama Hairdresser Diana Hadisuwarno.

  

Diana Hadisuwarno yang merupakan hairdresser top Jakarta dan keponakan dari Maestro Rambut Indonesia, Rudy Hadisuwarno ini, berbagi ilmu dan Teknik “Wolf Cut” untuk sasaran kaum muda atau milenial.

“Ya, kali ini kita menggelar seminar dengan guest star muda yaitu Diana Hadisuwarno dengan mempersembahkan dua model gaya rambut  color dan cutting bob serta wolf cut,” papar Daniel Jap, disela acara seminar.

“Trend cutting Wolf Cut saat ini sedang trend dikalangan orang salon, sehingga seminar ini menonjolkan teknik Wolf Cut bersama pakarnya yaitu Diana Hadisuwarno yang pengalaman di dunia tata rambut sudah sangat teruji,” sambung Daniel lagi.

Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional

Untuk pewarnaan rambut pada model, Daniel melanjutkan, ditampilkan gaya rambut warna brown red  dan base dengan produk Elgon Professional.

Gelaran seminar yang digelar mulai pukul 11 saing ini diawali dengan presentasi produk oleh Dini Rahayu, tim artistic Itacos Imports, setelah dilanjutkan dengan demo cutting “Wolf Cut” oleh Diana Hadisuwarnoa yang model sudah terlebih dahlu dilakukan pewarnaan oleh tim artistic Itacos Imports.

Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional Diana Hadisuwarno Tampilkan Teknik Wolf Cut di Seminar Elgon Professional

Diana memaparkan bahwa Teknik Wolf Cut memang sedang trend dikalangan anak-anak muda atau milenial.

“Teknik Wolf Cut merupkan teknik cutting perpaduan mullet dan shaggy, namun dalam bentuk yang lebih wearable dan tetap cantik. Sementara itu teknik layernya lebih berani dan lebih berkesan ‘Choppy’  bervolume di bagian atas, bawah lebih tipis,” terang Diana.

Diana menampilkan dua orang  model yaitu pada model pertama ia menggunakan teknik cutting Wolf Cut dengan color earthy brunette. Kemudian pada modelnya yang kedua tampilkan French Bob dengan color Butter Blonde.

Seminar yang diikuti sekitar 30-an professional dari berbagai daerah di Jabodetabek, Karawang Subang hingga Indramayu ini,  diharapkan dapat banyak memberi manfaat dan para professional salon mampu mengaplkasikan dengan baik kepada para klien-klien milenialnya. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER