Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Di Jember, Seorang Kakek Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Rumah Tetangganya

Di Jember, Seorang Kakek Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Rumah Tetangganya

Berita Utama | Jumat, 4 Agustus 2023 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Di Jember, Seorang Kakek Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Rumah Tetangganya

KABARINDO, JEMBER - Seorang kakek meninggal dalam posisi sujud di depan rumah tetangganya. Sebelum meninggal, sang kakek diketahui memiliki penyakit dalam dan kerap kambuh.

Dalam video amatir milik warga, nampak sang kakek bernama Hidayatullah (64), warga Kelurahan Gebang, Patrang, Jember, dalam kondisi mirip orang sedang sujud yang di ketahui sudah tak bernyawa di depan rumah tetangganya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut takut untuk memegang jasad korban dan memilih langsung menghubungi pihak Polsek Patrang, Kamis (3/8/2023).

Hingga akhirnya, bersama tim inavis, Polsek Patrang melakukan olah TKP. Dari penyelidikan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Namun, untuk mengetahui motif pasti penyebab kematian tersebut, jasad Hidayatullah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember untuk diautopsi.

Menurut salah seorang warga bernama Ishak, posisi kematian dengan sujud bisa jadi hal yang baik bagi Hidayatullah untuk menghadap Sang Pencipta.

Dari kabar yang beredar di masyarakat, Hidayatullah pamit kepada istrinya hendak melihat pohon sengonnya di kawasan Kecamatan Banjarsengon.

Namunm ia justru ditemukan warga meninggal dalam posisi sujud di depan rumah tetangganya. Sementara, sepeda motornya berada tak jauh dari jasadnya ditemukan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER