Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Di Ambang Kematian; Horror Beda Dari Kinoi

Di Ambang Kematian; Horror Beda Dari Kinoi

Hiburan | Senin, 18 September 2023 | 16:08 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Di Ambang Kematian; Horror Beda Dari Kinoi

Di Ambang Kematian; Kisah Keluarga Yang Tragis & Mengerikan

Saatnya Horror Suspense Bernarasi Teror

KABARINDO, Salemba, Jakarta-   Masih.ingat serangkaian utas horor di jejaring sosial Twitter, berjudul “Di Ambang Kematian” yang dibagikan oleh akun @Jeropoint ?

Utas tersebut juga diketahui sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan masuk dalam trending topic di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Azhar ‘Kinoi’ Lubis pasca Film “Mangkujiwo” menyebut film terbarunya bersama PH MVP .

Berjudul “Di Ambang Kematian” yang diangkat berdasarkan kisah nyata berdasar utas medsos yang fenomenal.

"Ini utas horor di jejaring sosial Twitter, berjudul “Di Ambang Kematian” yang dibagikan oleh akun @Jeropoint. Jadi berkonsep berdasar kisah fakta yang dari utas diketahui sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan masuk dalam trending topic di Twitter beberapa waktu yang lalu, " jelas Kinoi.

Azhar ‘Kinoi’ Lubis setelah sukses menyutradarai Film “Mangkujiwo”, kini kembali dipercaya oleh MVP Pictures untuk menggarap film ini.

"Banyak sekali titik CGI di film ini dari rumah yang terlihat dua lantai dibuat serealis mungkin sehingga penonton tidak sangka itu CGI, selain itu ada pemotongan Kambing hitam dengan syariat juga tim artistik didukung CGI  memunculkan siluman kambing tidak hanya kostumnya lebih real seperti Mannequin, termasuk binatang-binatang dalam ritual pesugihan dengan CGI. Syuting di kota Tegal dalam suasana puasa di bulan Ramadhan sehingga jadi tantangan dan keseruan tersendiri bagi crew dan pemain, " jelas Kinoi lugas.

MVP Pictures kali ini juga menggandeng penulis muda Erwanto Alphadullah, yang diyakini dapat memberi sentuhan baru dalam proses pendalaman cerita sesuai dengan visi dan kesaksian Jero (sang pemilik cerita).

Sisi lain dari konsep dijelaskan Amrit Punjabi sebagai produser yang bangga bisa menvisualkan ketegangan dan narasi dari postingan yang sudah viral itu kelayar lebar.

Film “Di Ambang Kematian” telah merilis teaser berdurasi 37 detik yang ditayangkan di kanal Youtube MVP Pictures ID, Instagram @mvppictures_id dan @diambangkematianfilm.

Film “Di Ambang Kematian” siap tayang 28 September 2023 di seluruh bioskop di tanah air. 

Film “Di Ambang Kematian” dibintangi oleh aktor Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Rifnu Wikana dan Kinaryosih. 

Film ini juga menghadirkan pemeran pendatang lainnya seperti Farras Fatik dan Raya Adena.

Sinopsis Singkat;
Film “Di Ambang Kematian” berkisah tentang sebuah keluarga yang beranggotakan Bapak Suyatmo (Rifnu Wikana), Ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan) dan Nadia (Taskya Namya).

Keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mati menjadi tumbal oleh karena perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Berawal dari suatu malam Nadia dan Yoga memergoki sang Bapak masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tak sengaja terjatuh yang berisikan kepala kambing. Setelah kejadian tersebut pada tahun 2002 Ibu mati mengenaskan.

Selang 10 tahun kemudian, di 2012 Yoga akhirnya mengetahui bahwa ayahnya melakukan pesugihan.

"Imajinasi dan kreativitas divisualkan bersama sutradara kemudian dilayarlebarkan tentu saja menjadi kebanggaan bagi MVP,," ucap Amrit sumringah.

So makin penasaran, bukan dont miss it KAMIS, 28 September 2023....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER