Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Di 2 Laga Terakhir, Persiba Balikpapan Ingin Raih Poin Penuh

Di 2 Laga Terakhir, Persiba Balikpapan Ingin Raih Poin Penuh

Olahraga | Selasa, 28 November 2023 | 12:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Di 2 Laga Terakhir, Persiba Balikpapan Ingin Raih Poin Penuh

KABARINDDO, JAKARTA - Persiba Balikpapan akan menjalani lanjutan dua sisa pertandingan melawan Kalteng Putra FC dan Persipal Babel United.

Untuk pertandingan yang terdekat ini melawan Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Kamis 30 November 2023 yang akan di siarkan langsung di Vidio.com.

Pertandingan ini terbilang penuh gengsi karena kedua tim sama-sama menginginkan poin penuh di lag aini.

Dengan pertandingan sebelumnya Persiba Balikpapan meraih kemenangan melawan Kalteng Putra FC dengan skor tipis 1-0 yang digelar di kendang Persiba Balikpapan.

Tetapi Persiba Balikpapan di minggu kemarin mengalami kekalahan melawan PSBS Biak, sedangkan Kalteng Putra FC mendapatkan keuntungan untuk recovery yang lama karena pertandingan terakhir pada 11 November 2023 melawan PSBS Biak dan mengalami kekalahan.

Keuntungan besar yang dialami oleh Kalteng Putra FC melawan Persiba Balikpapan adalah waktu yang panjang untuk pemulihan pemain-pemainnya sehingga pemain terbilang 100% fit.

Kapten Persiba Balikapapan, M Roby membawa semangat dan target yang besar di 2 pertandingan ini. Pasukan Beruang Madu bersiap dan berangkat awal dalam lawatan ke Kalteng untuk bisa menyiapkan dan fokus dalam pertandingan yang penting ini.

“Secara pribadi, kita semua sudah siap dan tinggal mengikuti strategi dan instriuksi dari pelatih. Artinya kita semua siap untuk pertandingan lawan Kalteng Putra FC,” ujar M. Roby saat diwawancara lewat wa, senin (27/11).

Kondisi pemain Persiba setelah pertandingan sebelumnya, mengalami rasa ketidakpercayaan saat setelah di kalahkan oleh PSBS Biak.


 

Kalau kondisi yang terakhir kemari, alhamdulillah kondisi fit tetapi mental kita perbaiki lagi setelah kekalahan kemarin tetapi itu semua sudah selesai dan lupakan pertandingan sebelumnya, ayo kita fokus ke dua pertandingan sis aini,” ujar sang kapten Beruang Madu, M Roby.

Target kesemuanya masyarakat dan suporter Balikpapan adalah Persiba Balikpapan wajib kita selamatkan untuk bisa tetap eksis di Liga 2 musim  “Target untuk dua pertandingan terakhir, intinya sih harga diri dan buat motivasi kita kedepannya serta target dari managemen dan masyarakat Balikpapan adalah tetap di liga 2 musim depan,” ujar mantan bek timnas Indonesia.

Persiba Balikpapan untuk sementara peringkat ke 6 dengan poin 8 dengan 10 pertandingan, sedangkan Kalteng Putra FC diperingkat 5 dengan poin 9 di 9 pertandingan. Jadi selisih 1 pertandingan antara Persiba Balikpapan dengan Kalteng Putra FC. (Satria)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER