Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Dewi Biechu Gelar Arisan Collab Bertemakan Valentine With Glamorous Girls

Dewi Biechu Gelar Arisan Collab Bertemakan Valentine With Glamorous Girls

Gaya hidup | Kamis, 17 Februari 2022 | 11:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dewi Biechu Gelar Arisan Collab Bertemakan Valentine With Glamorous Girls

KABARINDO,TANGERANG -  Sejumlah sosialita ramai-ramai menghadiri acara arisan yang digelar Dewi Biechu di The Michael Garden, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sesuai dengan tema Valentine With Glamorous Girls, para undangan semuanya kompak mengenakan gaun berwarna pink untuk merayakan Hari Valentine.

Dewi Biechu menyampaikan terima kasih kepada teman-teman tercintanya yang telah menghadiri acara penarikan arisan yang diikuti para sosialita.

“Terima kasih kepada seluruh teman tercinta yang hadir pada acara ini dengan dresscode pink. Kalian semua tampak cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna pink, dihiasi aksesoris gelang, kalung, tas, dan sepatu yang warnanya serasi dengan perayaan Hari Valentine,” ujar Dewi, Rabu (16/2).

Dewi Biechu Gelar Arisan Collab Bertemakan Valentine With Glamorous Girls

Acara arisan yang berlangsung sukses itu dimeriahkan dengan berbagai hiburan, termasuk adanya pemilihan Best Glamorous Girl untuk memilih pemenang kostum terbaik maupun photo competition Glamorous Girl with Toko Dapur yang menyediakan hadiah menarik, seperti logam mulia dan lainnya.

“Untuk tiga pemenang kostum terbaik, masing-masing diraih oleh Cathy Cai, Lisa Liu, dan Diana Xander,” jelas Dewi.

Ia menjelaskan arisan ini menjadi ajang pertemuan bagi para sosialita yang terdiri dari berbagai latar belakang bisnis. Melalui pertemuan yang dikemas dalam bentuk arisan ini, para peserta bisa saling bertukar informasi mengenai berbagai aspek kehidupan, termasuk hobi dan bisnis.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER