Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Demi Film Terbarunya, Dirly Rela Berat Badan Naik 100 Kg

Demi Film Terbarunya, Dirly Rela Berat Badan Naik 100 Kg

Hiburan | Kamis, 9 Desember 2021 | 23:45 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Demi Film Terbarunya, Dirly Rela Berat Badan Naik 100 Kg

KABARINDO, JAKARTA - Tampil di film "KNK: Santa Claus dari Jakarta", Dirly Dave rela terima tantangan menaikkan berat badan hingga hampir 100 kg dalam dua minggu.

"Waktu itu naikin berat badan hampir 100 kg ya. 98 kalau nggak salah. Aji mumpung sih biar makan banyak kan. Akhirnya di ruang tunggu request apa saja. Jadi makan nggak ada pantangan. Makan terus," jelas Dirly saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/12).

Lebih lanjut, Dirly mengungkapkan bahwa dia merasa senang bisa tampil di film "KNK: Santa Claus dari Jakarta". Dia pun mengatakan bahwa semakin merasa tertantang untuk mengasah akting agar lebih baik lagi.

"Aku senang banget karena ini film pertamaku. Dan aku diberikan kesempatan untuk bisa berakting, bisa mengasah akting di sini, dan juga bisa ketemu dengan banyak pemain-pemain hebat yang ada di sini," kata Dirly.



"Enak di film itu kita benar-benar memberikan perasaan yang seutuhnya untuk karakter yang kita punya. Yang pasti aku lebih tertantang untuk mengasah akting lagi biar lebih baik," sambungnya.

Dalam film tersebut, Dirly Dave berperan sebagai Daniel, ayah dari Abel (Deven Christiandi) yang merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai Santa Claus. Namun sayangnya, Daniel justru mulai melupakan keluarganya dan mencari kesenangannya sendiri di Jakarta.

Selain Deven Christiandi, film tersebut juga turut menampilkan Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono dan mendiang Rony Dozer.
 

Sumber: Antara
Foto: Twitter sabdachill


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER