Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Dektos Digital Corbuzier dan V2 Indonesia MCAS Group, Hadirkan Ekosistem Podcast Digital dan Hiburan Pertama yang Menggunakan Teknologi XR di Indonesia

Dektos Digital Corbuzier dan V2 Indonesia MCAS Group, Hadirkan Ekosistem Podcast Digital dan Hiburan Pertama yang Menggunakan Teknologi XR di Indonesia

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dektos Digital Corbuzier dan V2 Indonesia   MCAS Group, Hadirkan Ekosistem Podcast Digital dan Hiburan Pertama yang Menggunakan Teknologi XR di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier), perusahaan besutan Deddy Corbuzier yang juga merupakan anak usaha PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX) berkolaborasi dengan V2 Indonesia, anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), untuk menghadirkan ekosistem podcast digital dan hiburan pertama yang menggunakan teknologi XR di Indonesia guna meningkatkan kreativitas dan inovasi, serta efektifitas kinerja, kualitas konten, dan memanfaatkan perkembangan teknologi secara maksimal.

beberapa tahun terakhir, kami percaya bahwa dengan menjadi bagian di infrastruktur ini, V2 Indonesia dan Dektos Digital Corbuzier dapat terus mensinergikan berbagai inisiatif dan menghasilkan inovasi yang berkelanjutan.”

 

Nicholas Chan, Regional Manager disguise Southeast Asia, menyatakan “V2 Indonesia telah mengubah Indonesia menjadi bukan hanya pasar paling penting untuk disguise di Asia Tenggara, tetapi juga negara dengan kasus penggunaan paling beragam dan pertama di kawasan ini. Kami sekarang memiliki pelanggan mulai dari Rumah Ibadah, Ritel Komersial, Produksi Virtual, dan sekarang dengan Dektos – podcast digital. Kami tidak sabar untuk membuat kolaborasi baru yang menarik ini menjadi sukses besar dan saya ingin melihat amazing content yang akan diproduksi oleh Dektos dan V2 dengan disguise.”

 

Untuk menandai inisiatif ini, ragam teknologi LED dan teknologi XR pun dihadirkan untuk pertama kalinya dalam gelaran Creators Gathering Event Corbuzier yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta (9/9).

 

Saat ini, V2 Indonesia juga telah menjadi eksklusif partner dengan disguise yang berasal dari UK. disguise sendiri merupakan perusahaan yang terdepan dalam industri kreatif dan teknologi yang membangun imersif spektakuler dan pengalaman visual. Serta memberikan inspirasi bagi dunia entertainment, brand, sampai ke rumah produksi, dan lain-lain. Salah satu keunggulan dari disguise adalah disguise XR yang telah menjadi pusat perjalanan membangun imersif XR dalam berbagai aplikasi untuk memudahkan para pengguna dalam pembuatan konten atau karya seni.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER