Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Deddy Mizwar Buka-bukaan soal Nasib Film Produksinya

Deddy Mizwar Buka-bukaan soal Nasib Film Produksinya

Hiburan | Senin, 3 Januari 2022 | 10:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Deddy Mizwar Buka-bukaan soal Nasib Film Produksinya

KABARINDO, JAKARTA – Tidak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 memberi pengaruh besar pada nasib film-film di Indonesia. Salah satunya film produksi milik Deddy Mizwar.

Pembatasan sosial skala besar yang pernah diterapkan di Indonesia berdampak ditutupnya bioskop. Alhasil film-film Indonesia tidak bisa tayang.

Terkait dengan kondisi industri film Indonesia sekarang, Andre Taulany yang berkunjung ke kantor produksi milik Deddy Mizwar ini mempertanyakan hal tersebut. Bagaimana nasib film-film karya sang produser di masa pandemi ini?

"Iya, ada dua film kita batalkan tayang di bioskop, tapi kita jual ke OTT," kata Deddy yang dilansir pada Minggu (2/1/2022) dari video YouTube channel Taulany TV.

Menayangkan beberapa filmnya di OTT, Deddy juga mengatakan bahwa ada beberapa film yang justru ditahan dan menunggu bioskop buka kembali.

Aktor senior sekaligus produser filn tersebut juga mengatakan bahwa salah satu filmnya yang akan ditayangkan di bioskop adalah Bonar-Bonar, pada Bulan Mei mendatang. (Foto: Instagram)
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER